Senin, 29 Mei 2017

Laporan Pertandingan: Inter 5-2 Udinese

Selebrasi Inter

Inter memungkas musim Serie A Italia dengan menggilas Udinese lima gol berbalas dua.

Inter menutup musim 2016/17 dengan berpesta gol ke gawang Udinese. Tampil di Giuseppe Meazza, Nerazzurri mengamuk lima gol berbalas dua.

Dari total 38 pertandingan, Inter mengumpulkan 62 poin dengan mengahkiri musim di peringkat ketujuh, artinya La Beneamata absen dari pentas Eropa musim depan. Ada pun Udinese bercokol enam strip di bawahnya dengan mengumpulkan 45 poin.

Jalannya Pertandingan

Tanda-tanda bakal terciptanya pesta gol dari Inter terlihat ketika laga baru berumur lima menit. Gawang yang dikawal Simone Scuffet jebol melalui aksi Eder Martins.

Berawal dari pergerakan Davide Santon, sang fullback lalu menemukan sang striker, yang membuka keunggulan bagi Inter. Berselang 13 menit kemudian, Nerazzurri menggandakan kedudukan.

Kali ini, sang bintang Ivan Perisic yang mencatatkan namanya di papan skor. Jika tadi membuka gol, kini giliran Martins menjadi kreator yang memudahkan Perisic menceploskan gol.

Memasuki menit ke-36, Inter kian tancap gas. Marcelo Brozovic berada di ruang yang pas untuk mengoyak gawang Udinese kali ketiga setelah menerima sodoran Perisic. Keunggula tiga bola sepanjang 45 menit pertama mengantarkan masing-masing memasuki ruang ganti.

Selepas interval, permainan Inter kian menjadi. Perisic untuk kali kedua memberi servis matang kepada Martins yang tak kesulitan menggetarkan gawang tim tamu. Skor kini 4-0.

Dalam keadaan memimpin empat bola, Udinese membuat gol hiburan melalui sentuhan manis Andrija Balic di menit ke-76. Akan tetapi, Inter seakan belum puas melihat Udinese jadi bulan-bulanan.

Hanya berjarak dua menit, serangan Inter berbuah gol setelah Gabrielle Angella salah mengantisipasi gol sehingga masuk ke gawangnya sendiri. Skor sekarang 5-1.

Di masa injury-time, Inter lengah. Unggul terlampau jauh membuat mereka bermain lebih rileks dan harus mendapati gawangnya dijebol kali kedua. Umpan Felipe berhasil dituntaskan dengan baik oleh Daniel Zapata.

Sampai wasit meniup peluit panjang, kemenangan 5-2 Inter tak terbantahkan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar