Sabtu, 22 April 2017

Ronaldo mulai melambat, tapi rekor golnya sangat mengagumkan

Ronaldo is slowing down - but his goals record remains incredible


Sang pemain Portugal tersebut mencetak gol lebih sedikit dari musim lalu di Spanyol, dan ia telah berusia 32. Tetapi, ia masih unggul diatas semuanya.

Ini adalah minggu yang akan selalu diingat bagi Christiano Ronaldo, Sang penyerang Real Madrid tersebut telah kembali setelah sekian lama tidak mencetak gol dengan menyarangkan dua gol atas Bayern Munich pada hari Rabu dan menambah 3 gol lagi pada leg kedua yang mengantarkan Los Blancos menjadi 4 besar pada Liga Champion.

Saat ini ia sudah mencetak hampir 400 gol untuk Madridsejak pindah dari Manchester United pada musim panas 2009, Dan juga ia telah bekerja lebih keras daripada biasanya pada musim ini.

Dalam semua laga, ronaldo telah mencetak 31 dari 38 pertandingan pada 2016-17, terkecil dari 8 musim di Santiago Bernabeu. Dan dengan sisa maksimal 10 pertandingan tersisabagi pemain Portugal ini, ia sepertinya akan selesai dengan torehan gol dibawah 50 untuk pertama kalis ejak ia mengalami cidera pada musim pertama (ketika ia mencetak 33 dari 35 pertandingan).

Ronaldo goals and expected

Itu termasuk 26 dari 29 pertandingan dari La Liga, tetapi pada 2016-17 Ronaldo tercatat memiliki  gol terkecildari itu di Divisi Primer - 19 dari 24 pertandingan dan 13 dilakukannya pada saat melakukan penalti.

Menariknya, pada musim ini di La Liga adalah satu- satunya dimana gol Ronaldo berada dibawah ekspetasi gol yang ia harapkan, grafik diatas menunjukannya - jika 13 gol dari titik putih tidak dihitung, total gol yang ia lakukan adalah yang terendah selama karirnya bersama Madrid - 9 lebih sedikit dari 22 golnya di Divisi Primer (26 termasuk penalti) pada 2009-10, dengan 7 pertandingan tersisa.

Banyak alasan mengapa performanya menurun. Yang pertama, Cristiano melewatkan awal musim setelah mengalami cidera lutut pada final Euro 2016, dan ia menghabiskan waktu untuk menyembuhkan kakinya untuk kembali. Ia juga disstirahatkan lebih banyak oleh Zinedine Zidane. Dan umur adalah faktor lainny, Ia sekarang berumur 32 dan itu menjebabkan ia diistirahatkan untuk kelancaran strategy.

Itulah beberapa alasan menurunya performa Ronaldo dalam mencetak gol pada musim ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar