Jumat, 07 April 2017

resmi : lingard tandatangan kontrak baru MU berdurasi 4 tahun

CONFIRMED: Lingard signs new four-year Man Utd contract


Sang pemain berusia 24 tahun, telah menandatangani kontrak dengan bayaran sekitar 100.000 euro per pekan.

Jesse Lingard telah menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun bersama Manchester United, klub telah mengkonfirmasikan, bahwa pernanjian tersebut rampung dengan bayaran sebesar 100.000 euro per pekan.

Kontrak lama pemain sayap tersebut sebenarnya akan berakhir pada musim panas 2018, tetapi pihak United telah memutuskan untuk mengikatnya hinggal 2021, dengan total bayaran yang akan diterima oleh pemain berusia 24 tahun tersebut mendekati akan 21 juta euro selama durasi 4 tahun kedepan.


Kedua belah pihak telah mengadakan negosiasi musim gugun lalu, dan Jose Mourinho mengharapkan mencapai kesepakatan akhir dengan LIngard sebelum musim 2016-17 berakhir. Penyerang tersebut sejauh ini telah tampil dalam 70 pertandingan untuk klub, termasuk 29 penampilan untuk musim ini.

Jesse Lingard Manchester United


Pada situs resmi klub, Lingard juga telah melakukan konfirmasi : " Manchester United akan selalu menjadi bagian terbesar dalam hidupku, aku telah bersama dengan klub semenjak berumur 7 tahun dan menjadi suatu kebanggakan setiap kali aku mengenakan seragam ini. Mencetak goal pada 2 laga final kejuaraan untuk klubku sejak kecil menjadi momen kebanggaan untukku dan keluargaku.

" sebagai sebuah tim, kami telah memenangkan piala untuk musim ini, dan saya selalu melihat kedepan untuk membantu tim memenangkan lebih banyak piala dibawah asuhan pelatih hebat. saya mengucapkan terima kasih khusus kepada kalian para fans untuk dungungan yang hebat yang kalian berikan kepadaku dan untuk tim."

Mourinho menambahkan " jesse telah bersama dengan klub sejak umur 7. Ia ia mempunyai ketangkasan yang bagus, dimana jika dikombinasikan dengan stamina dan kemampuannya, membuat ia menjadi pemain dengan masa depan gemilang. Jesse adalah pemain populer dalam kesebelasan dan saya bersyukur ia menandatangani kontrak baru."

HD Jesse Lingard Manchester United 07082016

Lingard adalah salah satu pemain Setan Merah muda yang memenangkan kejuaraan pada 2011, sama seperti Paul Pogba, Michael Keane, Ravel Morrison, dan Sam Johmstone.

Setelah dipinjamkan ke Leicester, Birmingham dan Brighton, Lingard memulai debutt bersama United pada Agustus 2014 tetapi hanya bermain selama 25 menit dibawah asuhan Luis van Gaal dikarenakan mengalami cidera kutut serius yang membuatnya absen bermain selama 6 bulan.

Ia kemudian membuat gebrakan besar pada 2015-16, membukukan 6 gol dalam 40 penampilannya bersama United, termasuk saat menang 2-1 saat Final liga FA melawan Crystal Palace. Linggard juga mencatatkan 2 penampilan untuk klub saat bermain di Wembley pada musim ini, dalam laga Community Shield melawan Leicester dan Liga EFL saat melawan Southampton.

Pemain sayap itu juga bermain 4 kali untuk Timnas Inggris sejak Gareth Southgate menjadi Pelatih musim gugur kemarin.



RajaVIP - 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar