Senin, 24 April 2017

Ramos Terluka Dengan Kekalahan Madrid di El Clasico

Ramos Terluka Dengan Kekalahan Madrid di El Clasico

RajaVIP - Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang didapat timnya dalam laga El Clasico melawan Barcelona.

Los Blancos menjamu musuh bebuyutannya itu dalam lanjutan kompetisi La Liga di Santiago Bernabeu. Namun, para penggawa Madrid harus menelan pil pahit karena takluk dari sang rival utama dengan skor 3-2.

Ramos sendiri mendapat kartu merah pada menit 77 setelah melanggar keras Lionel Messi. Meski bermain dengan 10 pemain, Madrid masih bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum akhirnya La Pulga mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir pertandingan.

"Ini memalukan. Real Madrid melakukan banyak hal untuk mencari hasil yang berbeda. Kami terluka oleh kekalahan ini," kata Ramos di situs resmi klub.

"Kemenangan akan menjadi langkah besar ke arah yang benar dan kami ingin memberi para suporter sesuatu untuk dirayakan, mereka mendukung kami sejak menit pertama sampai akhir."

Kekalahan tersebut membuat Madrid tergeser dari puncak klasemen sementara La Liga oleh Barcelona dengan poin yang sama. Meskipun begitu, Los Blancos masih punya satu pertandingan tunda.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar