Jumat, 07 April 2017

Prediksi Crotone vs Inter Milan 9 April 2017

Prediksi Crotone vs Inter Milan 9 April 2017

 RajaVIP - Inter Milan bertekad untuk melupakan kekalahan yang mereka dapatkan pekan lalu. Untuk itu mereka membidik kemenangan saat bertandang ke markas Crotone pada hari Minggu (9/4) malam nanti.

Inter Milan belakangan ini memang tengah mengalami rentetan hasil buruk. Usai ditahan imbang oleh Torino, kubu La Beneamata harus kembali gigit jari saat mereka dikalahkan oleh Sampdoria di Giuseppe Meazza. Kekalahan tersebut membuat posisi mereka di peringkat kelima klasemen Serie A direbut oleh Atalanta. Oleh karenanya mereka bertekad untuk merebut kembali tempat mereka tersebut dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Lawan yang akan mereka hadapi di Giornata ke 31 nanti adalah Crotone. Tim yang baru saja promosi ke Serie A musim ini terlihat kesulitan bertahan di kasta tertinggi sepakbola Italia. Tim besutan Davide Nicola itu hanya mampu mengoleksi 17 poin dari total 30 pertandingan yang ada di Serie A sejauh ini, sehingga mereka berada di peringkat 18 atau masuk ke dalam zona degradasi.

Performa buruk Crotone tersebut membuat kans Inter Milan untuk meraih kemenangan di Giornata ke 31 ini semakin membesar. Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Crotone harus menelan kekalahan telak 3-0 di Giuseppe Meazza. Rekor kandang mereka musim ini juga bisa dikatakan cukup buruk di mana mereka hanya meraih dua kemenangan dari total 15 laga kandang yang sudah mereka lalui. Untuk itu Crotone diprediksi akan kesulitan meladeni permainan tim tamu pada laga ini.

Jelang pertandingan akhir pekan nanti, kubu tuan rumah dikatakan berada dalam kondisi yang prima. Seluruh pemain mereka berada dalam kondisi yang fit sehingga Nicola bisa memainkan tim terkuatnya untuk menjamu Inter Milan.

Nicola diprediksi akan kembali memainkan skema 4-4-2 dengan Marcello Trotta dan Diego Falcinelli sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Mereka akan dibantu oleh pergerakan Adrian Stoian dan Marcus Rohden di sektor sayap, sementara duet Federico Ceccherini dan Gianmarco Ferrari akan menjaga lini pertahananan mereka dari gempuran para penyerang Inter Milan.

Di kubu tim tamu, pelatih Stefano Pioli dikabarkan tidak punya masalah cedera yang berarti jelang lawatannya ke Stadio Ezio Scida. Hanya Roberto Gagliardini satu-satunya pemainnya yang tidak bisa tampil pada laga ini karena mengalami cedera.

Pioli diprediksi masih akan menurunkan skema 3-4-2-1 di mana Mauro Icardi akan memimpin tim dari lini serang. Ia akan dibantu oleh dua playmaker yaitu Ever Banega dan Ivan Perisic. Di lini tengah Marcelo Brozovic dan Geoffrey Kondogbia akan mengatur aliran bola sementara Samir Handanovic akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Crotone (4-4-2): Cordaz; Martella, Ceccherini, Ferrari, Rosi; Stoian, Capezzi, Crisetig, Rohden; Trotta, Falcinelli

Inter Milan (3-4-2-1): Handanovic; Miranda, Medel, D'Ambrosio; Ansaldi, Brozovic, Kondogbia, Candreva; Banega, Perisic; Icardi

Statistik Kedua Tim
Head to Head
07/11/16  Inter Milan  3 - 0  Crotone (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Crotone (K-S-K-K-M)
26/02/17  Crotone  1 - 2  Cagliari (Serie A)    
05/03/17  Crotone  0 - 0  Sassuolo (Serie A)
12/03/17  Napoli  3 - 0  Crotone     (Serie A)
19/03/17  Crotone  0 - 1  Fiorentina (Serie A)    
02/04/17  Chievo  1 - 2  Crotone (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-M-M-S-K)
27/02/17  Inter Milan  1 - 3  AS Roma (Serie A)
05/03/17  Cagliari  1 - 5  Inter Milan (Serie A)  
12/03/17  Inter Milan  7 - 1  Atalanta (Serie A)  
19/03/17  Torino  2 - 2  Inter Milan (Serie A)  
04/04/17  Inter Milan  1 - 2  Sampdoria (Serie A)

Prediksi Skor
Pertandingan Giornata ke 31 Serie A ini merupakan laga wajib menang bagi Inter Milan. Jika mereka gagal meraih poin pada pertandingan ini, maka jarak mereka dengan zona Eropa Serie A semakin menjauh dan itu berarti bisa menguburkan impian mereka untuk bermain di Eropa musim depan.

Secara umum kondisi kedua tim hampir mirip jelang laga ini, di mana mereka sama-sama bisa menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Namun jika mengacu pada performa kedua tim belakangan ini, maka Inter Milan dijagokan untuk membawa pulang tiga angka dari kandang Crotone pada akhir pekan nanti. Namun Crotone yang tengah berada di zona degradasi akan memberikan perlawanan yang keras kepada Inter Milan agar mereka bisa bertahan di Serie A musim depan.

Rajavip sendiri memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan kemenangan tim tamu Inter Milan dengan skor tipis 1-2. Bagaimana prediksi anda ? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar