Jumat, 28 April 2017

Posisi Carlo Ancelotti Di Bayern Munich Mulai Goyah

Ancelotti berpotensi dipecat akhir musim ini.

Kegagalan di Liga Champions dan DFB-Pokal Jerman, menghadirkan isu yang menyebut manajemen Bayern Munich tak puas dengan kinerja Don Carlo.

Musim ini mungkin jadi periode terburuk Bayern Munich dalam lima kampanye terakhir. Bukan tanpa alasan, karena mereka 'hanya' berpotensi memenangkan gelar Bundesliga Jerman.

Hal itu dipastikan setelah Borussia Dortmund secara mengejutkan menyingkirkan Bayern di babak semi-final DFB-Pokal Jerman. Sebelumnya Die Roten sudah tersisih di babak perempat-final Liga Champions, oleh Real Madrid.

Media terkemuka Jerman, Bild, lantas merumorkan posisi pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, kini mulai tidak aman. Disebutkan bahwa manajemen FC Hollywood tengah mempertimbangkan apakah Don Carlo layak dipertahankan.

Bukan tidak mungkina Ancelotti secara mengejutkan bakal dipecat pada akhir musim ini, kendati masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 esok.

Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, kemudian difavoritkan untuk gantikan posisi Ancelotti. Selain itu muncul pula nama mantan pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schimidt.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar