Jumat, 28 April 2017

Mengapa Guardiola dan Mourinho memiliki kesamaan lebih banyak daripada sebelumnya

Why Guardiola and Mourinho have more in common than ever


Kedua orang tersebut selalu dipisahkan oleh perbedaan pemikiran, tapi ada sesuatu yang serupa pada situasi mereka di Manchester

Ide Pep Guardiola dan Jose Mourinho hidup dan bekerja pada kota yang sama mewarnai sepokbola Inggis pada Liga Primer pada musim lalu.

Terpisah dengan kehadiran Jurgen Klopp, Arsene Wenger, Mauricio Pochettino dan Antonio Conte, kehadiran Guardiola dan Mourinho saling berhadapan di Manchester benar - benar menarik perhatian.

Tetapi hingga saat ini, mereka seperti keluar dari jalur, baik didalam maupun diluar lapangan. komentar rendah hati Mourinho tetang kehidupannya di Lowry Hotel menjadi "bencana" menjadi topik hangat, tapi tidak baginya, ia jarang berpergian ke pusat kota, dan lebih banyak menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga di London.

Guardiola, yang tinggal lebih jauh sekitar 1 mil, lebih sering pergi keluar, dan minggu lalu ia mengajak para stafnya untuk makan di restoran milik Juan Mata, sesuatu yang jarang bagi para offisial City pergi bersama - sama, dan sesekali menikmati Festival Spanyol di Manchester dengan teman - temannya.

Ada beberapa waktu dimana mereka diharapkan bisa membantu permainan timnya, dengan harapan Mourinho bisa menyelesaikan pekerjaan " bahwa ia bisa memenangkan liga". serta Guardiola , membiarkan United menjalankan taktik bermain bola panjang dan membuat Chelsea bermain dengan 6 pemain dilini belakang.

Ada kabar bahwa Mourinho akan bertemu pada Guardiola setelah derby pada September,  tetapi mereka gagal untuk bertemu, dan sang keduanya terlihat akrab sebelum EFL Cup sebulan setelahnya.

PEP GUARDIOLA: " Bila kita saling bertemu satu sama lain, kami akan berkata "hi, hi"

JOSE MOURINHO : " Ini bukan tentang Pep atau City: ini tentang tujuan dan kami ingin bermain di Liga Champion. "


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar