Jumat, 21 April 2017

Manchester United 2 Anderlecht 1 (3-2 agg)

Marcus Rashford, Manchester United

Manchester United kehilangan pemain setelah Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo mengalami cidera demi mengalahkan Anderlecht pada babak perpanjangan Waktu, dengan Marcus Rashford keluar sebagai penyelamat.

Marcus Rashford menjadi pahlawan bagi Manchester United dengan dramatis pada babak perpanjangan waktu yang mengunci kemenangan dengan agregat 3-2 atas Anderlecht pada perempat final Liga Eropa.

Pemain berumur 19 tahun tersebut kembali menjadi bintang setelah menang atas Chelsea pada Liga Primer dengan gol pada awal babak perpanjangan waktu yang menjadikan United menang 2-1 di Old Trafford dan menjadikan mereka 4 besar.

Pertandingan menarik disajikan setelah Henrikh Mkhitaryan mencetak gol padababak pertama, dan menjadikan gol tersebut sebagai gol ke limanya pada kompetisi pada menit ke-10. Dan dibalas oleh kapeten Anderlecht Sofiane Hanni sebelum turun minum.
United mendominasi pada babak kedua, tetapi Jesse Lingard, Rashford, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic gagal mencetak angka hingga berlanjut kebabak tambahan.

Ada harga yang harus dibayar atas kemenangan tim asuhan Jose Mourinho, dengan marcos Rojo dan Ibrahimovic ditarik keluar akibat cidera,  tetapi Rashford membuat kesempatan untuk tampil dalam Liga Champion musim depan tetap hidup.
Status pertandingan :

- Jose Mourinho telah memnangkan 9 pertandingan terakhir laga kandang Eropa sejak menjadi Manajer, termasuk 6 kemenangan bersama Man. Utd pada musim ini.

- Man Utd belum terkalahkan pada 26 pertandingan terakhir pada semua laga di Old Trafford (W17 D9), rekor terpanjang tak terkalahkan mereka semenjak October 2011 (37 Pertandingan).

- Anderlecht tidak pernah menanag selama 18 pertandingan tandang terakhir melawan tim Inggris (D2 L16), dilihat dari semua kompetisi.

- Henrikh Mkhitaryan telah membukukan 5 dari 6 gol terakhir pada Liga Eropa bersama Man Utd.

-Hanya Genk (25) dan Roma (24) yang mencetak gol lebih banyak di Liga Eropa pada musim ini selain Anderlecht (23)

0 komentar :

Posting Komentar