Kamis, 06 April 2017

Liverpool dikenakan sanksi merekrut pemain akademi selama 2 tahun

Liverpool banned from signing academy players for two years

The Reds, telah dihukum untuk merekrut pemain akademi untuk 2 tahun kedepan dan dikenakan denda sebesar 100.000 euro oleh Liga Primer setelah diketahui bersalah saat menyalahi aturan regulasi saat mereka mencoba mendatangkan pemain muda dari Stroke City.



Hasil investigasi tercuat setelah Club Merseyside mengakui telah berkata kepada kepada player, pada saat itu masih berumur 11 tahun, dalam rangka merekrutnya dari akademi Stoke.

Liga Primer telah menetapkan bahwa Livepool telah mencoba untuk membawa pemain tersebut ke Anfield, secara spesifik bahwa mereka telah memberi sang calon pemain dan keluarganya dengan biaya tinggi untuk dapat membuatnya bermain pada pertandingan senior, dan itu membuat mereka sudah melanggar peraturan liga.

Liverpool telah mengakui kesalahannya dalam melanggar peraturan, tetapi tetap dikenakan denda dan dilarang untuk merekrut pemain akademi selama 2 tahun kedepan, dan pelarangan tersebut akan ditahan menjaadi 3 tahun periode.

Dalam hal tersebut, Liga Primer mengkonfirmasi bahwa mereka " memberikan sanksi terhadap LIverpool sehubungan dengan melakukan pendekatan, pemberian tawaran, kepada pemain akademi yang masih terdaftar dengan klub lain."

"Pemain tersebut sudah terdaftar menjadi pemain Stoke CIty, pada saat Liverpool mengajukannya pada September 2016  Meskipun Liverpool dan Stoke sudah menyetujui perdamainan, tetapi pihak Liga Primer telah menolak tawaran untuk membayar biaya sekolah privat bagi sang pemain.

"dalam investigasi yang diikuti dengan pembatalan tersebut, Liga Primer telah menemukan adanya pelanggaran dalam aturan liga."




POKERCERIA menawarkan Layanan yang cepat dalam hal Pendaftaran, Deposit dan Withdraw (Penarikan), Jadikan POKERCERIA sebagai tempat yang tepat bagi Anda yang ingin bermain judi poker dengan uang asli yang ingin bermain aman dan nyaman. Keamanan data dan rahasia pribadi memberPOKERCERIA 100% akan aman bersama kami, karena Dukungan teknologi canggih yang kami gunakan.Kami juga menjamin tidak menggunakan Robot maupun staff yang ikut bermain di setiap permainan kami. Jadi Segera DAFTAR dan nikmati kenyamanan bermain bersama kami.

Jenis Game PokerCeria :
Poker
Ceme
QQ Gaple
Blackjack
CapsaSusun


JACKPOT nya Pun Ratusan juta Rupiah. Jika anda mengajak teman anda bermain di POKERCERIA Dapatkan 15% Bonus Referral.

Melayani Bank: BCA ,BNI,BRI & Mandiri
Minimal Deposit / Withdraw : 25.000 / 25.000

Promo PokerCeria :
Bonus Deposit 5%
Bonus Rollingan 0.5%
Bonus Refferal 15%

Ayo Daftar Sekarang Juga,Ajak Teman-teman Kalian Dapat Bonus Juga.Poker Pelayanan Cepat dan Baik.




Rekomendasi Agen PokerTepercaya

1 komentar :

Halo semuanya, TikusPoker ada game baru ni yaitu Bandar Sakong.
Hanya dengan minimal deposit Rp 15.000 kalian sudah bisa bermain 7 jenis permainan dalam 1 userid.
Bonus Turnover 0,5% dan Referal 15% (seumur hidup)
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di
BBM:D8D6FCFC
WA:+855-972-815-419
Line: tikuspoker

Posting Komentar