Selasa, 18 April 2017

Kapten, Pemimpin, Legenda - Terry akan meninggalkan Chelsea, mengakhiri 22 tahun kinerjanya bersama klub.

Captain, leader, legend - Terry to leave Chelsea, bringing 22-year association with the club to an end


Sang kapten telah menghabiskan seluruh perjalanan karirnya dengan mengabdikan diri dengan the Blues, dan akan berakhir bersamaan dengan habisnya kontrak saat ini.

Pemimpin Chelsea telah mengkonfirmasikan bahwa pengabdian panjang kapten John Terry akan berakhir dengan kepergiannya dari klub pada akhir musim.

Mantan pemain timnas Inggris tersebut telah mehabiskan seluruh karirnya bersama the Blues, ketika pertama kali bergabung pada tim junior pada 1995.

Setelah 22 tahun kesetiaannya yang telah tampil sebanyak 713 penampilan, termasuk rekor dengan 578 penampilan sebagai Kapten, sang pemiain berusia 36 tahu ntersebut akan pergi sebagaimana berakhirnya masa kontrak.

Terry akan pergi sebagai legenda di Stamford Bridge, mempersembahkan 4 gelar Liga Primer, 5 Piala FA, 3 Piala Liga, dan gelar Liga Champions.

Ia telah tersingkir dibawah asuhan Antonio Conte pada musim ini, tapi saat ini ia telah siap untuk menghadapi tantangan baru.

Terry mengatakan pada web official Chelsea. " Setelah 22 tahun, ada begitu banyak yang ingin kukatakan dan aku berterima kasih kepada banyak orang di klub yang begitu besar ini. Mulai dari pelatih, rekan satu tim, staf serta pada pendukung yang telah memberikan begitu banyak dukungan padaku selama ini. Terima kasih saja tidak akan cukup. Aku harap akan akan kesempatan lain padaku untuk mengatakan lebih banyak mengenai hal ini pada kesempatan mendatang.

"Aku telah menentukan langkah selanjutnya untuk masa depanku, tapi untuk saat ini, aku telah berkomitmen untuk membantu tim untuk mencapai keberhasilan pada musim ini.

John Terry Chelsea leaving

"Pihak klub dan diriku selalu berada dalam hubungan yang bagus, yang akan terus berlanjut lebih dari masa pengabdianku. Kita banyak melakukan komunikasi yang positif, tapi aku telah berfikir panjang, dan aku telah memutuskan bahwa ini saat yang tepat bagiku untuk pergi. Aku selalu berkeinginan bahwa aku pergi diwaktu yang tepat, dan diwaktu yang tepat, dan aku berfikir bahwa akhir musim ini adalah waktu yang tepat bagi klub dan bagiku.

"Akhirnya, kata - kata tidak akan cukup untuk menggambarkan cinta yang aku rasakan bersama klub dan para pendukung Chelsea yang begitu fantastis. Aku akan sangat senang bila bisa berterima kasih pada setiap masing - masing dari kalian dari lubuk hatiku yang paling dalam atas dukungan yang tidak bisa terbayangkan yang kalian tunjukan padaku selama ini. Anda sangat berarti bagiku dan Piala yang telah kita menangkan bersama - sama. Aku tidak akan pernah melupakan perjalanan yang begitu mengagumkan yang telah aku jalani. Terima kasih banyak untuk semuanya."

Terry adalah satu dari hanya 5 pemain bertahan yang memenangkan gelar PFA, mendapatkanya pada musim 2004-2005 dan masuk kedalam FIFA/FIFPro World Team of the Year dalam 5 tun dari 2005-2009

dia juga masuk dalam PFA Team of the Year pada 4 asosiasi, kebanyakan pada tahun 2014-2015 dan telah tampil dalam 78 pertandingan untuk Inggris sebelum akhirnya pensiun dari Sepakbola Internasional pada 2012.






Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar