Kamis, 27 April 2017

Jose Mourinho: Paul Pogba Lewatkan Derby Manchester

Jose Mourinho: Paul Pogba Lewatkan Derby Manchester

Cedera Pogba memperpanjang daftar cedera yang dimiliki Setan Merah jelang derby Manchester tengah pekan ini.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menutup kans Paul Pogba tampil dalam laga derby melawan Manchester City, dini hari nanti. 

Pogba ditarik keluar di pengujung laga saat United menang 2-0 atas Burnley pada Minggu lalu. Dan setelah laga, Mourinho mengatakan pemain 24 tahun tersebut “hancur” setelah main 47 pertandingan musim ini dan dalam konferensi pers ia mengonfirmasi gelandang internasional Prancis tersebut tidak akan tersedia di line-up melawan City di Etihad Stadium. 

Mourinho juga mengatakan, Antonio Valencia fit untuk comeback setelah absen dalam kemenangan di Turf Moor sementara Ander Herrera telah melewati masalah engkel dan tersedia untuk laga tengah pekan ini. 

Cedera Pogba jelas menambah panjang daftar pemain cedera Setan Merah setelah Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo dan Juan Mata juga dipastikan tidak tersedia. Chris Smalling dan Phil Jones masih menepi akibat cedera lutut dan tumit. 

“Kami pergi dengan yang kami miliki, kami berjuang dengan apa yang kami miliki,” kata Mourinho. 

“Saya percaya kepada para pemain dan saya pergi dengan segala yang kami punya dan kami berjuang hingga detik terakhir musim ini. Para pemain ini adalah pejuang.” 

0 komentar :

Posting Komentar