Rabu, 05 April 2017

Ibrahimovic Tertarik Tekuni Dunia Akting di Hollywood

Ibrahimovic Tertarik Tekuni Dunia Akting di Hollywood

RajaVIP - Zlatan Ibrahimovic mengaku tertarik terjun ke dunia perfilman sebagai aktor di Hollywood, mungkin bisa menjadi penerus James Bond.

Pemain Manchester United tersebut masih punya kontrak hingga akhir musim ini. Ia belum bisa memastikan apakah musim depan masih bermain di MU atau hengkang ke tempat lain.

Ibrahimovic, 35 tahun, gabung dengan MU pada musim panas lalu dengan status bebas transfer dari PSG. Selama menjadi pasukan Setan Merah, julukan Manchester United, Ibrahimovic telah mengumpulkan 27 gol di semua kompetisi.

Ketika kontraknya habis, Ibrahimovic masih punya opsi memperpanjang kontraknya di Old Trafford selama 12 bulan ke depan. Pembicaraan kontrak antara Ibra dan pihak klub sedang berlangsung, namun belum ada kesepakatan. Sementara itu, Napoli dan LA Galaxy siap menampung mantan pemain AC Milan dan Barcelona tersebut.

Ibrahimovic kerap disamakan dengan mantan pemain MU, Eric Cantona. Mantan pemain asal Prancis yang pernah mengantarkan MU sebagai juara Premier League empat kali tersebut memutuskan jadi aktor setelah pensiun dari dunia sepakbola.

Ibrahimovic tak ingin disamakan dengan Cantona. Namun ia mengaku ingin mencoba menekuni dunia peran seperti pendahulunya tersebut ketika sudah tak lagi menjadi pemain sepakbola profesional.

"Eric adalah Eric, Zlatan adalah Zlatan, saya berbeda dengan dia. Orang-orang akan mengingatnya sepanjang hidup mereka atas apa yang telah ia lakukan di sini, dan orang-orang akan mengingat atas apa yang telah saya lakukan," kata Ibrahimovic pada BT Sport.

"Satu hal yang belum saya lakukan adalah akting. Saya agak penasaran sebagai sorang aktor. Orang yang mirip dalam film Bourne Identity, seorang agen rahasia. James Bond baru, kenapa tidak?" sambungnya.

Ibrahimovic sendiri baru saja kembali dari hukuman larangan tiga kali bertanding. Ia turun untuk pertama kalinya ketika Manchester United menjamu Everton di Old Trafford, Rabu (5/4). Dalam pertandingan itu, Ibra menjadi penyelamat timnya dari kekalahan dengan gol telat di menit-menit akhir lewat tembakan penalti sehingga berakhir dengan skor imbang 1-1.

 photo output_NVIySp_zpsgwdxtu1u.gif

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar