Minggu, 02 April 2017

Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton : 3-1


RajaVIP - Anfield Masih Keramat Untuk Everton

Raksasa EPL, Liverpool kembali meraup poin penuh di pertandingan pekan ke 30 EPL yang jatuh pada hari ini. Melakoni laga klasik bertajuk Derby Merseyside, Liverpool sukses membekuk tetangga mereka Everton skor akhir 3-1.

Gol kemenangan The Reds diciptakan oleh Sadio Mane, Philippe Coutinho dan Divock Origi sementara The Toffees hanya mampu membalas melalui gol tunggal Matthew Pennington.

Jalannya pertandingan di Anfield ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim terlihat berhati-hati dalam membangun serangan sehingga perebutan bola hanya terjadi di areal tengah lapangan.

8 menit berselang, Liverpool akhirnya sukses memecah kebuntuan. Adalah Sadio Mane yang sukses melewati pemain lalu melepaskan tembakan mendatar yang gagal diantisipasi oleh Joel Robles. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan tuan rumah.

Unggu satu gol membuat Liverpool meningkatkan intensitas serangan mereka. 10 menit berselang mereka nyaris menggandakan keunggulan andai saja tembakan keras Coutinho tidak ditepis oleh Joel Robles.

Everton bukannya tanpa usaha untuk mengejar ketertinggalan. Mengandalkan serangan balik kubu The Toffees beberapa kali melancarkan serangan ke pertahanan Liverpool, namun usaha mereka banyak digagalkan oleh lini pertahanan The Reds.

Setelah beberapa kali percobaan akhirnya Everton sukses menyamakan kedudukan di menit 29. Memanfaatkan umpan dari Ashley Williams, Matthew Pennington sukses menghujamkan bola ke gawang Simon Mignolet. Skor kembali imbang menjadi 1-1.

Empat menit berselang, Coutinho sukses mengembalikan keunggulan Liverpool. Melakukan aksi solo run, Coutinho melepaskan pleasing cantik yang tidak bisa diantisipasi oleh Joel Robles. Skor 2-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan terus terjadi di kedua belah pihak. Namun baru 12 menit laga berjalan, Liverpool harus kehilangan Sadio Mane yang menderita cedera. Alhasil mantan pemain Southampton itu harus ditarik keluar digantikan oleh Divock Origi.

Masuknya Origi ini menjadi angin segar tersendiri bagi The Reds. Baru tiga menit berada di lapangan, mantan pemain Lille OSC itu sukses memperlebar keunggulan Liverpool setelah tembakannya dari luar kotak penalti tidak mampu diantisipasi oleh Joel Robles. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal dua gol, pelatih Ronald Koeman melakukan sejumlah pergantian pada timnya. Tom Davies, Matthew Pennington, Dominic Calvert-Lewin ditarik keluar untuk digantikan oleh Enner Valencia, Gareth Barry, dan Kevin Mirallas. Klopp juga melakukan dua pergantian di babak kedua ini, di mana ia menarik keluar Philippe Coutinho dan Roberto Firmino untuk digantikan dengan Trent Alexander-Arnold dan Ragnar Klavan.

Liverpool sendiri masih menguasai bola di sisa babak kedua ini. Beberapa peluang berbahaya dimiliki oleh kubu The Reds, namun hingga peluit tanda berakhirnya babak kedua ditiup, kedudukan tetap bertahan 3-1 untuk kemenangan Liverpool.

Berkat kemenangan ini Liverpool sukses naik ke peringkat ke 3 dengan koleksi 59 poin. Sementara itu Everton tetap tertahan di peringkat ke 7 dengan raihan 50 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Wijnaldum, Leiva, Can; Coutinho (Alexandre-Arnold 74'), Firmino, Mane (Origi 57')

Everton (3-4-2-1): Robles; Jagielka, Williams, Pennington (Barry 67'); Baines, Gueye, Davies (Valencia 66'), Holgate; Calvert-Lewin (Mirallas 82'), Barkley; Lukaku

Statistik Pertandingan
Liverpool - Everton
Goal: 3 - 1
Total Shots: 10 - 9
Shots On Target: 6  -4
Possesion : 52% - 48%
Offsides: 1 - 1
Fouls: 17 - 10.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar