Selasa, 04 April 2017

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Sampdoria: Skor 1-2

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Sampdoria: Skor 1-2

RajaVIP - Penalti Quagliarella Permalukan Inter di Meazza

Inter Milan secara mengejutkan harus menelan kekalahan 1-2 kala menjamu Sampdoria dalam lanjutan Serie A giornata 30 yang digelar di Giuseppe Meazza, Selasa (4/4) dini hari WIB.

Nerazzurri sejatinya sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Danilo D’Ambrosio di babak pertama. Namun Sampdoria sukses membalikkan skor di paruh kedua lewat gol Patrik Schick dan penalti Fabio Quagliarella.

Bertindak sebagai tuan rumah, Inter langsung mencoba menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat masih belum membuahkan hasil.

Sampdoria bukannya tanpa peluang. Di menit 25, Quagliarella hampir saja membuat publik tuan rumah bungkam andai saja tembakannya tak digagalkan tiang gawang.

Inter akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 35. Crossing terukur yang dilepas Ever Banega dari sisi kanan disambut tembakan first time mendatar D'Ambrosio. Bola berbelok arah karena menyentuh Bartosz Bereszynski dan membuat kiper Emiliani Viviano hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya.

Sampdoria mendapat dua peluang emas untuk membuat kedudukan kembali seimbang di akhir babak pertama. Namun skor 1-0 tetap tak berubah hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, allenatore Inter, Stefano Pioli membuat perubahan dengan memasukkan Geoffrey Kondogbia untuk menggantikan Roberto Gagliardini yang mengalami cedera.

Sampdoria sukses menyamakan skor menjadi 1-1 di menit 50. Berawal dari sebuah sepak pojok yang diambil Bruno Fernandes, bola disundul Matias Silvestre di kotak penalti. Sundulan Silvestre pun sukses dicocor Schick di muka gawang menjadi gol.

Kedua tim saling bertukar serangan di babak kedua ini. Sayang Samir Handanovic dan Viviano sama-sama tampil impresif untuk menggagalkan peluang yang didapat masing-masing lawan.

Bencana bagi Inter datang di menit 84. Tembakan keras yang dilepas Ricardo Alvarez mengenai tangan Marcelo Brozovic. Wasit Domenico Celi pun tanpa ragu langsung menunjuk titik putih tanda hadiah penalti untuk Il Samp.

Quagliarella yang bertindak sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Eks bomber Juventus itu memilih mengeksekusi penalti dengan tembakan keras ke arah tengah yang membuat Handanovic tak berkutik. Sampdoria kini berbalik unggul 2-1.

Inter mendapat kesempatan emas untuk menghindari kekalahan. Sayang peluang Joao Mario di menit 89 masih tak bisa dimanfaatkan playmaker asal Portugal itu dengan baik. Skor 1-2 untuk kemenangan Sampdoria pin menjadi hasil akhir laga ini.

Bagi Inter, kekalahan ini membuat mereka duduk di peringkat keenam dan gagal menyalip Atalanta di papan klasemen. Sementara bagi Sampdoria, kemenangan ini membuat mereka naik satu strip ke posisi sembilan.

Susunan Pemain
Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Medel, Joao Miranda, Ansaldi; Gagliardini (Kondogbia 46'), Brozovic; Candreva, Banega (Eder 66'), Perisic (Joao Mario 78'); Icardi.

Sampdoria: Viviano; Sala (Bereszynski 16'), Silvestre, Skriniar, Dodo (Regini 70'); Linetty, Torreira, Barreto; Fernandes (Alvarez 61'); Quagliarella, Schick.

Statistik Pertandingan
Total Shots: 18 - 11
Shots On Target: 5 - 3
Possession: 51% - 49%
Corners: 16 - 2
Offsides: 8 - 2
Pelanggaran: 14 - 12
Kartu Kuning: 2 - 0
Kartu Merah: 0 - 0.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar