Minggu, 30 April 2017

Gol Penalti Rooney Bawa MU Ungguli Swansea Saat Half Time

Gol Penalti Rooney Bawa MU Ungguli Swansea Saat Half Time

RajaVIP - Manchester United unggul 1-0 atas Swansea City sampai dengan berakhirnya babak pertama. Satu-satunya gol sejauh ini dicetak Wayne Rooney lewat eksekusi penalti.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (30/4/2017) malam WIB, kedua tim jual-beli serangan dalam permainan terbuka sehingga sama-sama memiliki beberapa peluang.

MU di antaranya memiliki peluang di menit ke-17 setelah umpan terobosan Anthony Martial dapat dikejar Jesse Lingard, walaupun akhirnya kiper Lukasz Fabianski bisa mementahkan serangan. Juga ada aksi penetrasi Martial dari sayap kiri di menit ke-30. Bola saat itu masih meluncur tepat ke kiper.

Sementara Swansea setidaknya memiliki peluang dari bola tembakan Fernando Llorente yang masih dapat diantisipasi David De Gea di menit ke-14. Tendangan Jordan Ayew dari sisi kanan di menit ke-31 juga masih dapat diblok De Gea dengan menggunakan kaki di tiang dekat.

Pada akhirnya menjelang turun minum MU berhasil memimpin setelah wasit menunjuk titik putih, menyusul terjatuhnya Marcus Rashford di kotak terlarang. Rooney mengeksekusi penalti dengan sempurna.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar