Selasa, 25 April 2017

Fabio Capello: Pemain Real Madrid Ingin Cederai Lionel Messi

Fabio Capello: Pemain Real Madrid Ingin Cederai Lionel Messi

Pelatih asal Italia ini, yang memenangkan dua titel La Liga dengan Los Blancos, menilai La Pulga kerap menjadi sasaran tekel dalam El Clasico.

Fabio Capello menuding para pemain Real Madrid secara konsisten mencoba mencederai Lionel Messi setelah ia melihat “tekel kriminal” dari Sergio Ramos kepada bintang Barcelona tersebut pada El Clasico, Minggu kemarin. 

Mantan bos Los Blancos ini menjadi komentator di Fox Sports Italia dan mengaku berang dengan percobaan pemain lawan untuk melukai Messi, yang berdarah setelah disikut Marcelo dan terjatuh tiga kali di babak pertama lantaran tekel Casemiro. 

Tapi yang lebih parah, Capello tidak terkesan dengan tekel dua kali Sergio Ramos terhadap bintang Argentina tersebut, yang berbuah kartu merah langsung untuk bek internasional Spanyol itu. 

Ramos menilai pengurisannya untuk kelima kali dalam El Clasico tersebut berlebihan, sementara direktur Madrid Emilio Butragueno merasa keputusan wasit layak diperdebatkan. 

Namun Capello — yang memenangkan dua gelar Liga di Madrid — menilai Ramos pantas diusir wasit. 

“Anda tahu, setiap kali ada Clasico di dini, di Bernabeu, ini selalu terjadi, mereka berusaha melukai Messi dan, setiap kali, ini selalu [berbuah] kartu merah,” ucap pelatih berkebangsaan Italia ini dalam pertandingan. 

“Lihat tekel itu! Lihat tekel itu! Sebuah tekel kriminal. Jelas-jelas pelanggaran. Pengusirannya sudah tepat.” 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar