Sabtu, 29 April 2017

Dybala Takkan Meminta Nomor 10 di Juve, tapi...

Dybala Takkan Meminta Nomor 10 di Juve, tapi...

RajaVIP - Paulo Dybala menegaskan tak akan pernah meminta nomor punggung 10 di Juventus sampai klub yang benar-benar memberikan sendiri kepadanya.

Belum lama ini Gianluca Vialli, mantan pemain Juventus, menyebut Dybala cocok sebagai sosok pengganti Del Piero di Juventus. Bahkan vialli ingin melihat pria 23 tahun tersebut mengenakan nomor punggung 10.

Usai Juve ditahan imbang Atalanta 2-2, Sabtu (29/4/2017) dinihari WIB tadi, Dybala mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah meminta nomor punggung 10 yang sudah identik dengan Del Piero.

Sampai saat ini, Dybala masih sangat ingin memakai nomor punggung 21, yang juga merupakan bekas nomor punggung pemain sekelas Zinedine Zidane, Lilian Thuram, dan Andrea Pirlo. Meski demikian jika memang klub ingin memberikan nomor tersebut, maka Dybala akan mempertimbangkannya.

"Nomor 10? Saya selalu mengatakan bahwa nomor 21 sangat penting di Juve. Nomor 10 Alex (sapaan Del Piero) sulit untuk dipakai, saya menghormati nomor 21 dan saya ingin memakai nomor ini," kata Dybala seperti dikutip Football Italia.

"Saya tidak akan pernah meminta nomor 10, jika klub menawari saya maka kami akan bicara. Saya ingin menjadi simbol Bianconeri," sambungnya.

Sejak Del Piero meninggalkan Juventus pada 2012 silam, pihak klub mulanya ingin memensiunkan nomor 10. Namun, hal itu urung terjadi setelah Del Piero menolak wacana klub tersebut.

Alhasil, nomor 10 di Juventus cuma 'istirahat' selama satu musim pasca kepergian Del Piero dari juventus Stadium. Nomor itu baru aktif kembali setelah kehadiran Carlos Tevez di periode 20013-2015, dan berlanjut ke Paul Pogba pada musim 2015-2016.

"Del Piero adalah panutan. Sulit untuk mengikuti jejaknya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya pernah bertemu dengannya dan dia orang yang sangat baik," tutup Dybala.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar