Rabu, 26 April 2017

Diego Costa kembali dan siap untuk membunuh mimpi Tottenham untuk mendapatkan gelar

Deadly Diego Costa is back and ready to kill Tottenham's title hopes


Sang penyerang The Blues terlihat telah kembali pada performanya pada saat yang tepat untuk membuat Chelsea mancapai garis finish.

Komitmen, semangat dan kerja keras. Dengan kualitas buruknya akhir - akhir ini, mungkin hanya sedikit yang dapat menyangkal bahwa Diego Costa bisa melakukan hal - hal tersebut. Tapi saat melawan Southampton, Ia menunjukan bahwa ia telah kembali ke performa bagusnya untuk membantu Chelsea mendapatkan gelar Liga Primer.

Tampil pada pertandingan di Stamford Bridge, sang pemain Spanyol tersebut tengah berada pada masa kelamnya sejak datang pada Atletico Madrid pada 2014. Saat terlihat pada babak pertama, terlihat mungkin ia akan tetap sama pada 7 pertandingan yang lalu.

Tetapi ketika Cesc Fabregas melakukan umpan silah pada pertahanan musuh. Costa ada disana untuk berduel dengan Ryan Bertrand dan membuat keunggulan untuk tuan rumah. Membuatnya sudah mengumpulkan 20 gol untuk musim ini. Ternyata tidak semuanya terlihat buruk,

Jika Costa tetap bermain seperti itu, maka Tottenham mungkin akan menyerah dalam perebutan gelar. Chelsea mempunyai kejutan pada penampilan Costa atau pada permainan Eden Hazard pada musim ini. tapi jarang terlihat bersamaan dalam waktu yang sama.

Diego Costa

Gol Hazard pada menit ke-5 membuat Chelsea pada jalurnya pada hari selasa, dengan Costa memberikan asist - untuk kali pertama sejak 3 Desember melawan Manchester City Hazard menunjukan skill yang bagus tetapi momen jenius agar ia bisa menciptakan gol adalah karena Costa.

Sang kapten Belgia menunjukan kepemimpinannya untuk memberikan peluang pada rekan penyerangnya yang kurang percaya diri dalam Minggu-minggu belakangan ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar