Kamis, 20 April 2017

Barcelona 0 Juventus 0 (0-3 agg)

Neymar, Barcelona


Serangan gencar yang dilakukan para pemain Barcelona tidak membuahkan hasil saat bermain di Camp Nou melawan Juventus, sehingga membuat mereka tersingkir dari Liga Champion.

Barcelona tersingkir dari Liga Champion setelah gagal mendobrak pertahanan Juventus di Camp Nou dengan laga tanpa gol yang membuat mereka kalah dengan agregat 3-0.

Setelah melakukan pengembalian terbesar dalam sejarah kompetisi pada laga sebelumnya saat melawan Paris Saint Germain, barca tidak bisa mengulangnya saat melawan Juve, yang menampilkan pertahanan ketat dilini belakang.

Lionel Messi melewatkan kesempatan bagus saat bermain di kandang, tanpa menemu sasaran di gawang Juventus, dari 19 tembakan yang dilakukan, hanya 1 yang mengarah kegawang yang dikawal Gianluigi Buffon.
Juve, kalah melawan Barca pada final 2015, dan sekarang mencapat semi final dua kali dalam tiga tahun terakhir sejak mereka memburu piala Eropa pertama sejak 1996.

Massimiliano Allegri menunjukan pertahanan yang menakjubkan dan hanya kalah 2 kali dari 10 pertandingan continental pada musim ini.

Barca telah tersisih dari perempat final untuk kali ketiga dari empat musim dan mengandaskan harapan Luis Enrique memenangkan piala besar di musim terakhirnya tergantung dari LaLiga dan Copa del Rey.

Pertandingan melawan pemimpin klasmen Real Madrid pada hari Minggu nanti memberikan Barca sedikit waktu untuk menyembuhkan luka mereka.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com 

0 komentar :

Posting Komentar