Selasa, 04 April 2017

Alexis Sanchez Diyakini Bakal Berseragam Chelsea

Alexis Sanchez Diyakini Bakal Berseragam Chelsea
Berkaca pada pengalaman melepas RvP ke United lima tahun lalu, bukan tidak mungkin the Gunners akan melepas Alexis ke klub rival.

Arsenal menjual Alexis Sanchez ke Chelsea bukan sesuatu yang mustahil, meski keduanya berstatus rival di Liga Primer, demikian ditegaskan Paul Merson. 

Pendapat mantan pemain timnas Inggris ini bukan tanpa alasan. Ia berkaca pada pengalaman saat the Gunners secara mengejutkan menjual Robin van Persie ke Manchester United pada 2012, saat sang kapten menyisakan setahun kontrak. 

Hal yang sama juga dialami striker timnas Cile saat ini. Kontraknya kedaluwarsa pada 2018, namun negosiasi ekstensi masa bakti ditunda hingga akhir musim. Jika tidak mencapai kesepakatan, Merson yakin sang pemain bisa dilepas ke Stamford Bridge, dan bakal menjadi pengganti Eden Hazard andai penggawa Belgia itu dilepas ke Real Madrid. 

“Saya pikir Sanchez akan pergi musim panas ini,” kata Merson kepada Sporting Life
“Saya tidak berpikir Arsebal akan finis empat besar dan jika mereka tidak finis empat besar, maka saya tidak melihat ia bertahan. 

“Saya tahu cara kerja Arsenal, jadi tidak ada alasan mereka tidak melepas Sanchez jika mereka bisa mendapatkan £50 juta dari penjualannya musim panas ini. 

“Mereka tidak akan ragu menjualnya ke Chelsea. Arsebal tidak akan memiliki pilihan - jika Chelsea tim yang siap membayar £50 juta maka Arsenal tidak akan membiarkan dia menghabiskan kontraknya,” imbuhnya. 

“Orang bilang ‘Oh, mereka tidak akan menjualnya ke Chelsea’, tapi mereka melepas Van Persie ke Manchester United jadi mereka tidak akan repot dengan hal itu. 

“Saya pikir Sanchez bisa menjadi pemain Chelsea musim depan. Ia pesepakbola kelas dunia jadi ia akan fit di Chelsea. Jika mereka dapat merekrut Sanchez seharga £50 juta dan mendapat £100 juta dari penjualan Hazard, saya pikir itu bisnis bagus.” 



RajaVIP - 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar