Kamis, 30 Maret 2017

Mourinho Memprediksi Laga Lawan West Brom Akan Berjalan Sulit Bagi MU


RajaVIP - Jose Mourinho memprediksi bahwa pertandingan lawan West Brom akhir pekan ini akan berlangsung sulit bagi Manchester United akibat banyak pemain yang absen atau kelelahan usai berlaga di jeda internasional.

Akhir pekan kemarin, liga-liga di Eropa, juga di Amerika Selatan, berhenti beroperasi untuk sementara. Sebab ada agenda internasional FIFA. Banyak negara harus berjuang meloloskan timnya untuk masuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Jeda internasional itu tak cuma dimanfaatkan banyak timnas untuk melakoni laga resmi, namun juga untuk melakoni laga uji coba. Hal ini kemudian memiliki imbas negatif yakni cederanya sejumlah pemain, atau kelelahan. Banyak klub yang akhirnya merasa dirugikan akibat hal tersebut.

MU sendiri harus merelakan 13 pemainnya untuk membela timnas-nya masing-masing. Di sisi lain, West Brom cuma mengirimkan satu pemain saja.

Menurut Mourinho, hal itu jelas menguntungkan bagi tim asuhan Tony Pulis tersebut. Oleh karena itulah ia memprediksi laga yang akan digelar di Old Trafford pada 1 April nanti akan berlangsung sulit bagi timnya.

"Saya menyaksikan pertandingan Antonio Valencia di Ekuador, Marcos Rojo di Bolivia, tetapi mereka tidak datang sampai Kamis sore," ujarnya pada Sky Sports.

"Jika Anda membandingkan situasi kami dengan lawan kami - West Bromwich Albion hanya memiliki satu pemain yang melakoni tugas internasional. Mereka punya waktu untuk bekerja, waktu untuk beristirahat dan mempersiapkan diri. Laga ini akan sulit..." ujar Mourinho.

Sejumlah pemain MU dipastikan absen di laga ini. Chris Smalling, Phil Jones dan Paul Pogba absen karena cedera. Sementara itu Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic terkena larangan tampil akibat akumulasi kartu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar