Minggu, 26 Maret 2017

Monaco Banderol Mbappe 130 Juta Euro


RajaVIP - Pemuncak klasemen sementara Ligue 1, AS Monaco dikabarkan mematok banderol fantastis senilai 130 juta euro untuk bintang muda mereka yang tengah naik daun, Kylian Mbappe.

Mbappe memang menjadi sensasi di musim ini. Oleh banyak pihak termasuk Arsene Wenger, pemain yang masih berusia 18 tahun itu disebut-sebut sebagai 'The New Thierry Henry'.

Sebelumnya Monaco sudah menolak tawaran luar biasa senilai 110 juta euro yang diajukan Manchester United untuk Mbappe. Rupanya Monaco menolak tawaran ini karena sudah menyiapkan banderol yang lebih tinggi.

Dilansir Daily Star, Monaco tak akan melepas Mbappe kecuali ada klub yang bersedia membayar senilai 130 juta euro. Angka ini tentu menjadi rekor transfer termahal mengalahkan nilai transfer Paul Pogba dari Juventus ke United musim panas tahun lalu.

Musim ini Mbappe sudah menyumbang 19 gol dari 32 laga di semua kompetisi. Penampilan impresifnya membawa Monaco hingga kini memuncaki klasemen Ligue 1 dan melaju ke babak perempat final Liga Champions.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar