Rabu, 29 Maret 2017

Laporan Pertandingan: Peru 2-1 Uruguay

Laporan Pertandingan: Peru 2-1 Uruguay

Keberhasilan mengalahkan Uruguay sekaligus menjaga asa Peru untuk meraih tiket ke Rusia tahun depan.

 photo 850x90_zpsqugoblc8.gif

Peru memetik kemenangan berharga dengan mereka mengalahkan Uruguay 2-1 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Lima, Rabu (29/3) pagi WIB.

Berkat hasil ini, Peru menjaga asanya untuk lolos ke Piala Dunia tahun depan dengan mereka untuk sementara menempati urutan ketujuh, terpaut lima poin dari Cile yang menghuni zona lolos otomatis. Sementara itu, kekalahan tak mengubah posisi Uruguay yang masih berada di tempat ketiga.

Bertindak sebagai tamu, Uruguay sukses mencuri gol terlebih dahulu lewat kreasi Carlos Sanchez di setengah jam permainan. Gol itu sendiri tercipta setelah Sanchez dengan cerdik menyepak bola kiriman Luis Suarez yang dijepit pemain lawan.

Peru sendiri tak butuh waktu lama untuk bereaksi. Mereka hanya perlu empat menit untuk kembali menyamakan kedudukan menyusul gol yang dicetak penyerang senior Paulo Guerrero. Dalam gol tersebut, Guerrero yang menerima umpan panjang dari Victor Yotun berhasil memenangkan duel melawan Diego Godin sebelum menembak bola ke gawang tanpa bisa dicegah kiper Fernando Muslera.

Gol yang dicetak Guerrero tersebut menjadi akhir dari aksi di babak pertama, sebagaimana kedua kubu harus masuk ruang ganti dengan skor sama kuat 1-1.

Memasuki babak kedua, Peru sedikit tampil lebih baik dengan mereka menguasai jalannya pertandingan. Tim arahan Ricardo Gareca itu pada akhirnya membalikkan skor di dua menit setelah satu jam melalui sepakan keras Edison Flores memanfaatkan kontrol dada yang tak lengket dari Guerrero.

Dalam keadaan tertinggal, Uruguay yang mengandalkan Suarez dan Edison Cavani di depan mencoba untuk mencari gol penyama di sisa menit yang ada. Kontroversi bahkan tercipta di 15 menit terakhir saat wasit menganulir gol pemain pengganti De Arrascaeta, dengan ia malah memberi kartu kuning kedua sekaligus pengusiran pada Jonathan Urretaviscaya yang dianggap melakukan handsball sebelum memberi assist terhadap rekannya tersebut.

Di sisa menit yang ada, tak ada gol tambahan yang diciptakan oleh kedua kubu dan pertandingan ini berhasil diklaim oleh Peru.


Susunan Pemain

Peru: Gallese; Corzo, Araujo, Rodriguez, Trauco; Tapia, Yotun; Carrillo (Polo 83’), Cueva (Hurtado 45’), Flores (Aquino 90'); Guerrero.

Uruguay: Muslera; Pereira, Gimenez, Godin, Fucile; Sanchez (Urretaviscaya 63’), Vecino, Gonzalez, Rodriguez (De Arrascaeta 73’); Cavani, Suarez.



RajaVIP - 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar