Rabu, 29 Maret 2017

Laporan Pertandingan: Belanda 1-2 Italia

Laporan Pertandingan: Belanda 1-2 Italia

Sempat tertinggal lewat gol bunuh diri Romagnoli, Gli Azzurri yang tampil dengan banyak pemain muda membalikkan kedudukan lewat aksi Eder dan Bonucci.

 photo
850x90_zpsqugoblc8.gif

Italia berhasil mencatatkan hasil positif dalam laga uji coba melawan Belanda dengan meraih kemenangan 2-1 di Amsterdam Arena, Rabu (29/3) dini hari WIB.

Gian Piero Ventura menurunkan sejumlah wajah muda di laga ini, di antaranya Gianluigi Donnarumma dan Daniele Rugani. Sementara bagi Belanda, laga ini menjadi yang pertama selepas pemecatan Danny Blind yang posisinya digantikan Fred Grim sebagai pelatih interim.

Setelah ada momen jual beli serangan di awal laga, Belanda membuka keunggulan terlebih dahulu saat laga baru berjalan sepuluh menit. Berawal dari tembakan Quincy Promes, bola bergerak liar membentur Daniele De Rossi dan Alessio Romagnoli sebelum akhirnya membobol gawang Italia.

Namun keunggulan cepat Belanda tersebut tak bertahan lama dengan Italia menyamakan skor semenit berselang. Halauan kurang sempurna Wesley Hoedt saat menyambut tendangan bebas Marco Verratti membuat bola langsung disambar Eder dengan sepakan keras yang sukar diantisipasi.

Bruno Martins Indi hampir bisa membawa Belanda kembali memimpin apabila sundulannya pada menit ke-26 tak membentur mistar gawang. Justru Italia yang menggandakan keunggulan pada menit ke-32 melalui sambaran Leonardo Bonucci hasil tepisan Jeroen Zoet terhadap sundulan Marco Parolo.

Jeroen Zoet Leonardo Bonucci Netherlands Italy 03282017

Laga ini juga menjadi penenda debut bagi Roberto Gagliardini yang menggantikan De Rossi karena mengalami cedera. Memasuki babak kedua, Belanda tetap bermain menyerang dengan Promes menjadi pemain yang paling sering merepotkan pertahanan Italia.

Promes pula yang membuka peluang Belanda untuk bisa menyamakan skor pada menit ke-58 meski tendangannya berhasil diblok Donnarumma. Kans lain datang pada menit ke-66 melalui eksekusi tendangan bebas Depay, tapi lagi-lagi Donnarumma sigap mengamankan gawangnya.

Masuknya Andrea Belotti menambah daya gedor Italia dengan sang penyerang Torino memaksa Zoet menepis tendangan keras kaki kirinya pada menit ke-70. Jalannya pertandingan yang memasuki sepertiga akhir ditandai dengan sejumlah pergantian pemain dari kedua kubu.

Permainan semakin menarik dalam sepuluh menit akhir, ditandai dengan kans Leonardo Spinazzola mencetak gol debut yang dimentahkan Zoet. Di sisi lain, Donnarumma beraksi dua kali menyelamatkan gawangnya dari ancaman Wesley Sneijder. Belanda terus berusaha mencari gol penyeimbang, namun hingga laga usai tak membuahkan hasil.



RajaVIP - 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar