Senin, 27 Maret 2017

Asalkan Bisa Dapat Coutinho, Barca Rela Lepas Rakitic


RajaVIP - Barcelona dikabarkan berupaya membujuk Liverpool melepas Philippe Coutinho dengan menawarkan Ivan Rakitic sebagai bagian dari kesepakatan transfernya musim panas nanti.

Coutinho tampil cemerlang bersama dengan Liverpool, khususnya di sepanjang tahun 2016 kemarin. Sumbangsihnya terhadap permainan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sangat besar.

Maka tak heran jika playmaker berusia 24 tahun ini kemudian dikait-kaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa macam Real Madrid dan Barcelona. Namun ia kemudian lebih sering dikait-kaitkan dengan Blaugrana, terlebih ada Neymar yang merupakan karibnya sejak kecil.

Barca sendiri akhirnya disebut sudah menetapkan Coutinho sebagai salah satu target transfernya musim depan. Namun Liverpool disebut tak mamberikan restu kepadanya untuk pindah pada musim ini, atau musim depan. Akan tetapi menurut laporan dari Don Balon, hal itu tak menghalangi niatan Barca untuk mendatangkannya di musim panas nanti.

Media Spanyol itu mengklaim bahwa Barca akan berusaha keras untuk bisa mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Bahkan, mereka disebut siap menjadikan Ivan Rakitic sebagai bagian dari kesepakatan transfernya nanti.

Barca sendiri rela melepas Rakitic karena pemain asal Kroasia tersebut musim ini tak mendapat banyak kesempatan main di bawah asuhan Luis Enrique.

Sejauh ini Rakitic telah bermain sebanyak 39 kali bagi Blaugrana di berbagai ajang kompetisi. Sejauh ini ia baru menyumbangkan enam gol dan dua assist.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar