Sabtu, 25 Februari 2017

Real Madrid Sudah Dapatkan Galvan, Wonderkid Asal Brasil


RajaVIP - Real Madrid dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan wonderkid asal Brasil; Augusto Galvan. Madrid membeli pemain berusia 17 tahun itu dari Sao Paulo.

AS melansir bahwa Madrid dan Sao Paulo sudah mencapai kesepakatan mengenai harga sang gelandang serang. Madrid sudah bersedia membayar total sekitar tiga juta euro untuk Galvan, demikian dilansir oleh Globoesporte.


Madrid hanya akan membayar satu juta euro di muka. Sisanya akan dibayarkan sesuai dengan prestasi yang nantinya bisa dicapai oleh Galvan. Madrid dan Sao Paulo sudah menyepakati beberapa target yang harus dicapai untuk pembayaran bonus itu.

AS juga sudah berhasil menghubungi keluarga dan perwakilan Galvan untuk menanyakan perihal transfer itu. Pihak Galvan mengatakan bahwa deal sudah tercapai dan saat ini prosesnya sudah mencapai 99,9 persen.

Madrid sebenarnya sudah menginginkan pemain ini sejak musim lalu. Tapi karena Galvan belum berusia 18 tahun, Madrid tidak bisa membelinya dan membawanya ke Spanyol. Seperti diketahui, Madrid, Atletico dan Barcelona telah mendapatkan hukuman dari FIFA karena transfer pemain di bawah umur.

Galvan akan berulang tahun ke-18 bulan depan. Artinya, Madrid akan aman membelinya pada musim panas mendatang. Galvan tidak akan langsung masuk ke tim utama Madrid, ia akan disiapkan lebih dulu di tim Castilla.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar