Rabu, 01 Februari 2017

Mariano Tolak 10 Tawaran untuk Tinggalkan Real Madrid



RAJAVIP - Striker Real Madrid, Mariano Diaz telah menolak sekitar 10 tawaran untuk meninggalkan klub pada hari terakhir batas waktu transfer musim dingin, menurut laporan dari surat kabar Spanyol, AS.

Pemain berusia 23 tahun itu menerima tawaran dari beberapa klub La Liga seperti Deportivo Alaves dan Real Betis yang ingin meminjamnya hingga akhir musim. Namun demikian, Mariano memutuskan untuk bertahan dengan Los Blancos sampai jendela transfer musim panas.

Mariano telah diinginkan oleh banyak klub di seluruh dunia. Bahkan, anak itu juga menolak tawaran dari Liverpool di bursa transfer musim dingin kali ini.

Menurut sumber yang sama, Deportivo Alaves telah membuat tawaran terbaik. Mereka menyoroti keberhasilan Marcos Llorente di klub, dan kemudian menawarkan Mariano peran striker pilihan pertama, menyusul tim Basque saat ini masih menyarangkan 17 gol.

Meskipun tawaran itu sangat menggiurkan, namun Mariano memilih untuk tetap di Real Madrid, dengan maksud untuk dapat menegosiasikan posisi yang lebih kuat di klub pada musim panas mendatang.

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar