Selasa, 28 Februari 2017

Raiola Enggan Beberkan Masa Depan Ibrahimovic



RajaVIP -  Agen Zlatan Ibrahimovic menolak untuk membeberkan masa depan kliennya di skuat Manchester United musim panas mendatang.

Ibrahimovic menjalani musim debutnya bersama dengan MU secara mantap. Sejauh ini ia sudah berhasil mengoleksi dua gelar juara: Community Shield dan EFL Cup.

Tak cuma itu, ia juga menjadi pemimpin di skuat asuhan Jose Mourinho tersebut dan menjadi top skorer tim. Ia membuktikan bahwa orang-orang yang dulu menganggapnya terlalu tua main di Inggris salah.

Ibrahimovic sendiri cuma dikontrak selama setahun saja di Old Trafford. Namun MU punya opsi untuk membuatnya bertahan satu tahun lagi. Meski demikian, agennya yakni Mino Raiola menolak untuk memberikan bocoran soal masa depan pemain 35 tahun tersebut.

"Saya tidak pernah berbicara tentang rincian kontrak dengan pers. Saya pikir itu sesuatu (yang hanya diketahui) antara pemain, klub dan saya sendiri. Saya pikir kita harus tetap seperti itu dan hanya menikmati saat ini dan kita akan melihat apa yang terjadi tahun depan," tegas agen asal Italia ini pada talkSPORT.

"Saya tidak membocorkan apa-apa. Apa pun bisa terjadi dan kami akan melihat apa yang terjadi. Kami sekarang sedang berkonsentrasi pada trofi piala domestik berikutnya. Ini adalah trofi yang sangat penting dan sangat emosional baginya, bagi saya dan bagi Mourinho juga. Jadi mari kita mencoba untuk memberikan fans beberapa gelar juara lagi," tutupnya. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar