Sabtu, 04 Februari 2017

Prediksi Sporting Gijón vs Deportivo Alavés 5 Februari 2017



RAJAVIP - Laga kali ini adalah laga antara Sporting Gijon melawan Deportivo Alaves yang akan dilangsungkan di Estadio Municipal El Molinon pada 05 Februari 2017, jika di lihat berdasarkan 5 pertemuan terakhir kedua tim Deportivo Alaves unggul dengan 2 kemenangan 2 kali seri dan 1 kali kalah dari Sporting Gijon.

Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga La Liga Spanyol antara Gijon dengan Alaves. Kedua tim tercatat terakhir pernah bertemu pada tanggal 10 November 2016 yang lalu di kompetisi World: Club Friendly dengan skor 0-2. Dalam pertandingan itu Gijon menjadi tim tuan rumah melawan tim tamu yaitu Alaves, pada waktu itu tim Alaves berhasil mengungguli Gijon, untuk tim Alaves berhasil mencetak dua gol yang diciptakan oleh Deyverson pada menit ke 21 dan C. Espinoza pada menit ke 56. Tuan rumah Gijon dipastikan akan mendapat perlawanan tangguh dari tamunya, Alaves yang datang dengan keyakinan tinggi untuk bisa memenangkan laga tandang mereka kali ini.

Gijon, dalam pertandingan yang lalu tepatnya tanggal 23 Januari 2017, melawan Betis dalam laga yang terjadi dalam La Liga Spanyol, dalam perhelatan ini baik Gijon maupun lawannya Betis sama-sama bisa berimbang dalam permainan, skor yang diperoleh adalah 0-0. Sementara laga berikutnya bagi Gijon pada tanggal 16 Januari 2017 melawan Eibar dalam laga La Liga Spanyol yang pada akhirnya membuahkan skor 2-3, tim Gijon gagal menghadapi lawannya Eibar.

Sementara bagi tim tamu, persis sebelum pertandingan ini, jika dilihat dari data dan fakta pertandingan sebelumnya, Alaves terlibat duel seru menghadapi lawannya. Pertandingan terakhir bagi tim tamu yaitu Alaves, dalam pertandingan yang lalu tepatnya tanggal 28 Januari 2017, melawan Atl. Madrid dalam laga yang terjadi dalam La Liga Spanyol yang pada akhirnya membuahkan skor 0-0. Dalam perhelatan ini baik Alaves maupun lawannya Atl. Madrid sama-sama bisa berimbang dalam permainan.

Sedangkan perhelatan berikutnya, dalam pertandingan tanggal 25 Januari 2017 tim tamu Alaves berhadapan dengan Alcorcon dalam laga yang terjadi dalam Copa del Rey, pertandingan ini menghasilkan skor 0-0. Dalam perhelatan ini baik Alaves maupun lawannya Alcorcon sama-sama bisa berimbang dalam permainan.


Prediksi Susunan Pemain Sporting Gijon Vs Alaves :
Sporting Gijon : Pichu Cuéllar, Jorge Meré, F. Amorebieta, Sergio Álvarez, Nacho Cases, Canella, Lillo Castellano, 18 Isma López, Moi Gómez, D. Cop, Viguera

Alaves : Fernando Pacheco, Raúl García, Alexis, Marcos Llorente, Víctor 9 C. Santos, T. Hernández, D. Torres, Toquero, Kiko Femenía, Z. Feddal


Head To Head Sporting Gijon vs Alaves :
Sporting Gijon 0-2 Deportivo Alaves
Deportivo Alaves 0-0 Sporting Gijon
Deportivo Alaves 1-0 Sporting Gijon
Sporting Gijon 1-0 Deportivo Alaves
Deportivo Alaves 0-0 Sporting Gijon

5 pertandingan terakhir Sporting Gijon :
Athletic Bilbao 2-1 Sporting Gijon
Real Betis 0-0 Sporting Gijon
Sporting Gijon 2-3 Eibar
Las Palmas 1-0 SPorting Gijon
Eibar 3-1 Sporting Gijon

5 pertandingan terakhir Deportivo Alaves :
Deportivo Alaves 0-0 Atletico Madrid
Deportivo Alaves 0-0 Alcorcon
Deportivo Alaves 2-2 Leganes
Sporting Gijon 1-0 Deportivo Alaves
Deportivo Alaves 0-0 Sporting Gijon


Persentase Kemenangan Sporting Gijón vs Deportivo Alavés :

Sporting Gijón : 33%

Deportivo Alavés : 33%

Seri : 34%

Score : 0 - 0

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar