Rabu, 08 Februari 2017

Nesta Tak Ingin AC Milan Kehilangan Identitas


RajaVIP - Proses takeover AC Milan diyakini akan segera tuntas dalam waktu beberapa bulan mendatang. Legenda Milan, Alessandro Nesta berharap agar takeover ini tidak lantas membuat Milan kehilangan identitasnya.

Sejak tahun 2016 yang lalu, Milan direncanakan akan berpindah tangan dari Silvio Berlusconi ke investor asal Tiongkok yang mengusung nama Sino Europe. Proses takeover harus memenuhi beberapa tahapan dan saat ini sedang masuk fase terakhir.

"Seperti hal-hal baik lain, selalu ada masa akhir. Presiden, manajer, pelatih dan pemain akan datang dan pergi. Yang tersisa hanyalah klub yang tidak boleh kehilangan identitasnya," buka Nesta kepada Sky Sport 24.

"Saya pikir, klub seperti Milan tidak boleh terdistorsi. Saya harap bahwa pemilik berikutnya akan terus mempertahankan apa yang sudah dibangun pada era Berluconi, sebuah brand AC Milan dalam 30 tahun terakhir," sambungnya.

Nesta sendiri boleh dibilang sebagai salah satu legenda di Milan. Sosok yang kini berusia 40 tahun pernah menjabat sebagai kapten tim dan telah memberikan banyak gelar. Capaian terbesar Nesta untuk Milan adalah dua gelar Liga Champions pada musim 2002-03 dan 2006-07.

Atas kesempatannya pernah menjadi bagian dari Milan, Nesta mengaku harus mengucapkan banyak terimakasih pada sosok Berlusconi. Pasalnya, ialah yang memintakan untuk bergabung dengan Milan dari Lazio.

"Hal pertama yang ingin saya ucapkan pada Berlusconi adalah terima kasih. Saya bermain selama 10 tahun di Milan dan itu seperti sebuah hadiah daru Tuhan, tetapi juga ada andil besar darinya," tutup Nesta.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar