Kamis, 09 Februari 2017

Napoli dan Roma Menang Telak, Allegri Santai Saja


RajaVIP - Juventus hanya bisa meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke Stadio Ezio Scida untuk menantang Crotone. Ini sebenarnya adalah pertandingan tunda giornata 18. Saat itu Juve tidak bisa bertanding karena harus menjalani laga Supercoppa Italiana melawan AC Milan di Doha, Qatar.

Juventus memang tampil dominan dan Crotone nampak tidak terlalu keberatan dengan hal itu. Crotone memilih menunggu sambil menumpuk para pemain mereka di depan kotak penalti sendiri untuk membendung gelombang serangan tim tamu.

Juve mengalami kesulitan menembus pertahanan berlapis itu. Meski masih mengandalkan skema 4-2-3-1 menyerang yang biasanya sangat efektif di awal laga, Juve tetap tak mampu mendapatkan gol cepat dalam laga ini. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri memberikan penjelasan.

"Crotone sering kebobolan pada menit-menit akhir, seperti saat mereka bertemu Fiorentina, Milan, dan Lazio. Kami tahu kami akan kesulitan mencari ruang di pertahanan mereka. Tapi kami harusnya juga bisa mengatur ritme dengan lebih baik melalui kecepatan umpan-umpan kami pada babak pertama. Patut dicatat juga bahwa pertahanan kami masih siaga, tajam dan terorganisir," terang Allegri kepada Sky Sport Italia.

Para pengejar Juventus di klasemen Serie A meraih kemenangan bear pada akhir pekan lalu. Napoli menang 7-1 atas Bologna sementara Roma menang 4-0 atas Fiorentina. Meski Juve cuma bisa menang 2-0, namun Allegri tetap tenang.

"Roma adalah tim penting, demikian juga Napoli. Tapi yang paling penting adalah meraih poin sebanyak-banyaknya. Roma dan Napoli pasti akan menyulitkan kami sampai akhir dan kami harus fokus pada hasil kami sendiri," imbuhnya.

Saat ini Juventus masih memuncaki klasemen sementara Serie Adengan 57 poin dari 23 pertandingan. Roma berada di peringkat dua dengan 50 poin sementara Napoli menyusul di posisi tiga dengan 48 poin.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar