Senin, 06 Februari 2017

Musim Panas Nanti PSG Siap Selamatkan Martial


RajaVIP - Tim kaya raya asal Prancis, PSG, dikabarkan bersiap untuk mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United pada musim panas mendatang.

Martial menjalani musim yang sulit bersama Jose Mourinho. Sebab manajer asal Portugal tersebut kerap menempatkannya di bangku cadangan saja.

Pemain asal Prancis tersebut hanya tampil sembilan kali sebagai starter di Premier League. Hal tersebut disebut membuat Martial tak kerasan. Bahkan agennya, Philippe Lamboley, sempat menyatakan bahwa kliennya tertarik untuk pindah ke Sevilla pada bulan Januari kemarin.

Hubungannya dengan Mourinho juga disebut merenggang setelah The Special One mengkritik pemain berusia 20 tahun tersebut. Ia juga menuntut eks pemain AC Monaco itu agar bermain lebih baik lagi, agar bisa merebut tempat Henrikh Mkhitaryan di tim inti.

Menurut laporan dari Mirror, PSG mencoba untuk memanfaatkan situasi tersebut. Mereka disebut akan berusaha untuk merayu Martial agar mau pindah ke Paris jika situasinya di Old Trafford tak membaik hingga akhir musim ini.

PSG sendiri sepertinya akan butuh biaya sangat besar jika ingin merekrut Martial. Sebab MU sebelumnya juga dipaksa untuk merogoh koceknya dan membayar Monaco dengan kesepakatan mencapai 58 juta Pounds pada tahun 2015 lalu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar