Kamis, 02 Februari 2017

MU Bantah Sudah Sepakat dengan Griezmann


RajaVIP - Manchester United membantah laporan yang mengatakan bahwa pihaknya sudah meraih kata sepakat dengan pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Tim asuhan Jose Mourinho sudah lama dikaitkan dengan kemungkinan membeli pemain berusia 25 tahun di musim panas dan kedua belah pihak kabarnya sudah mencapai kata sepakat terkait kontrak, gaji, dan nomor punggung yang akan didapatkan Griezmann di Old Trafford.

Namun demikian, meski tak menutup kemungkinan bahwa Griezmann benar-benar diminati oleh United, sebuah sumber di Old Trafford membantah rumor tersebut belum lama ini, menurut laporan yang diturunkan oleh Press Association Sport.


Mourinho sendiri sebelumnya sudah menegaskan bahwa ia akan mengusung target transfer yang realistis di musim panas mendatang, meski enggan menyebutkan secara spesifik siapa yang bakal ia ajak datang ke Old Trafford - usai musim panas sebelumnya menjadikan Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia.

United sendiri baru saja bermain imbang tanpa gol melawan Hull City dan kini masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara, terpaut empat poin dari zona Liga Champions.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar