Rabu, 01 Februari 2017

Mourinho Sedih Tak Ambil Bagian di Liga Champions


RajaVIP - Jose Mourinho mendesak Manchester United untuk menghadapi tantangan yang ada demi finish di empat besar, usai mengakui dirinya sakit hati karena tidak tampil di Liga Champions musim ini.

United akan bermain melawan Hull City di Old Trafford malam nanti, demi target meneruskan performa bagus mereka, usai sebelumnya hanya bermain imbang melawan Liverpool dan Stoke City.

Mourinho sendiri musim ini memang masih bermain di Eropa, namun ia harus puas hanya mendampingi United di Liga Europa.

"Secara pribadi, saya merindukan Liga Champions. Setiap pertandingan yang tidak saya mainkan di Liga Champions itu artinya ada banyak pertandingan hebat yang tidak akan terjadi. Saya adalah yang termuda di antara pelatih yang masuk golongan 100 laga. Saya tidak bahagia tiap saya tak bermain," tutur Mourinho menurut Daily Mail.

"Namun tentunya Manchester United lebih penting dari saya. Apa yang penting untuk United dan seperti yang diketahui semua orang, adalah klub yang bermain di Liga Champions."

"Kami harus berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan kami ada di sana musim depan. Kami punya dua kesempatan untuk berada di sana, satu dengan memenangkan Liga Europa dan satu dengan finish di empat besar. Keduanya bisa diraih dan sama-sama sulit, namun kami akan bekerja keras untuk itu."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar