Jumat, 24 Februari 2017

Matip Mengaku Optimis Liverpool Bisa Tembus Empat Besar


RajaVIP - Bek asal Kamerun Joel Matip mengaku yakin Liverpool akan bisa menembus zona empat besar Premier League di akhir musim ini.

Liverpool tampil trengginas pada paruh pertama di musim ini. Mereka bahkan mampu bertahan lama di posisi dua menguntit Chelsea yang ada di puncak.

Akan tetapi memasuki paruh kedua kompetisi, tepatnya di sepanjang bulan Januari, Liverpool tampil loyo. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari 10 laga di semua ajang. Mereka baru bisa menang saat tanding lawan Tottenham pada 12 Februari lalu.

Penurunan performa itu berakibat fatal. Pasukan Jurgen Klopp ini terlempar dari posisi kedua klasemen ke posisi kelima. Mereka kini meraih 49 poin dari 25 laga. Mereka terpisah 11 poin dari Chelsea yang ada di posisi pertama.

Peluang mereka untuk menggeser Chelsea sendiri cukup tipis. Namun mereka masih memiliki peluang untuk bisa berjuang meraih tiga tiket tersisa. Sebab mereka cuma berselisih satu poin dari Tottenham dan Arsenal yang ada di peringkat tiga dan empat dan tiga poin Manchester City di peringkat dua.

Matip lantas ditanya peluang Liverpool untuk bisa masuk zona empat besar tersebut. Bek berusia 25 tahun ini menjawab: "Saya rasa kami memiliki kualitas untuk bisa melaju ke posisi itu dan berada di jalan yang bagus," serunya pada situs resmi The Reds.

"Jika kami menunjukkan kualitas kami, saya yakin kami akan bisa melakukan ini," ujar mantan bek Schalke ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar