Kamis, 23 Februari 2017

Masa Depan Luke Shaw di MU Diragukan


RajaVIP - Masa depan Luke Shaw di Manchester United pada era Jose Mourinho tengah diragukan. Mantan pemain MU, Paul Parker, menilai Shaw belum bisa membuat Mourinho merasa puas dengan penampilannya di atas lapangan.

Kesempatan bermain Shaw di bawah kepelatihan Mourinho pada musim 2016/17 ini sangat terbatas. Setelah kembali dari cedera patah kaki musim lalu, Shaw baru bermain 14 kali selama 1.089 menit.

Mourinho pernah mengatakan bahwa pemain 21 tahun tersebut masih punya masa depan di dalam timnya. Namun demikian, untuk saat ini, ia masih menjadi pilihan kesekian sebagai bek kiri setelah Daley Blind, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian.

Terakhir kali Shaw bermain yaitu ketika MU menghadapi Wigan Athletic bulan lalu. Dan ketika MU menjalani pertandingan menghadapi Saint Etienne di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Shaw kembali tak masuk dalam skuat.

Dalam satu pertandingan setelah Shaw tak bermain baik, Mourinho pernah memberikan kritik keras pada pemainnya tersebut. Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan Shaw harus bekerja lebih keras agar masuk dalam pertimbangannya.

Melihat situasi antara Mourinho dan Shaw, Parker pun meragukan jika mantan pemain Southampton tersebut akan terus bertahan di Old Trafford pada musim berikutnya.

"Apakah dia pemain bertahan Mourinho? Ketika Anda melihatnya menyerang, saya tak tau. Banyak hal yang menyinggung personal terkait Luke Shaw. Dia [Mourinho] menunjukkan ketidakpuasannya dan untuk menjadi pemain Mourinho Anda harus bisa menunjukkan Anda mencintainya. Ia tak pantas mendapatkannya tapi setiap kali ia mendapat kesempatan, ia mengalami tekanan," kata Parker seperti dikutip Sportsmole.

"Setiap kali ia [Shaw] membuat kesalahan kamera akan tertuju pada reaksi Mourinho," sambungnya.

Shaw gabung dengan MU pada tahun 2014 lalu dengan harga 37 juta euro. Ia masih memiliki kontrak di Old Trafford sampai 2018 mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar