Kamis, 09 Februari 2017

Madrid Temui Torino untuk Bicara Transfer Belotti


RajaVIP - Real Madrid dilaporkan telah menjalin sebuah pertemuan dengan Torino. Pada pertemuan tersebut, Madrid mengutarakan niatnya untuk bisa membeli penyerang milik Torino, Andrea Belotti pada musim depan.

Belotti menjadi salah satu pemain paling bersinar di Serie A pada musim 2016/17 ini. Bomber berusia 23 tahun tersebut sudah mencetak 15 gol dan menjadi pemain asal Italia paling subur di Serie A.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Madrid punya ambisi yang besar untuk bisa mendapatkan jasa Belotti. Rencananya, Belotti akan diplot untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang kerap disebut tidak lagi bahagia berada di Madrid.

Sember media asal Italia menyebut bahwa pertemuan yang terjadi sudah cukup serius. Pasalnya, yang bertemu adalah dua presiden klub secara langsung. Madrid di wakili oleh Florentino Perez sementara Torino diwakili oleh Ubano Cairo.


Keduanya diyakini akan membuat keputusan tentang transfer Belotti pada beberapa pekan ke depan.

Kubu Torino sendiri sebelumnya bersikeras tidak ingin melepas Belotti. Mereka sudah menolak tawaran dari Arsenal. Il Toro juga sudah memagari sang penyerang dengan kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Belotti juga dipagari dengan klausul kontrak dengan nilai 100 juta euro.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar