Senin, 27 Februari 2017

Gelandang PSG Tanggapi Ketertarikan Real Madrid


RajaVIP - Adrien Rabiot menjadi salah satu alternatif bagi Real Madrid jika mereka kehilangan Isco pada musim depan. Rabiot yang kini membela PSG pun angkat bicara tentang rumor ketertarikan dari Madrid ini.

"Klub seperti Real Madrid, mereka adalah klub besar, itu benar, tapi saat ini yang paling penting adalah konsentrasi pada apa yang sekarang sedang saya lakukan," ujar Rabiot kepada Europe 1.

Rabiot masih berusia 21 tahun, talenta besarnya di klaim sebagai salah satu gelandang masa depan timnas Prancis. Namun, ia tidak terlalu banyak punya kesempatan bermain reguler di PSG pada musim ini.

Hal ini kemudian membuatnya kerap dikabarkan ingin meninggalkan Paris.

Kondisi tersebut lantas dikaitkan dengan Madrid yang butuh tenaga baru di posisi gelandang. Pasalnya, El Real saat ini terancam akan kehilangan Isco yang tak kunjung membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru dengan Madrid.

Rabiot menegaskan bahwa ia masih belum tertarik untuk pindah klub. Bukan karena Madrid tidak menarik. Tapi jebolan akademi PSG ini masih ingin menghormati durasi kontraknya yang baru akan habis pada tahun 2019 mendatang.

"Saya masih memiliki kontrak hingga 2019 dan saya tidak merasa harus terburu-buru. Jika ada tawaran dari klub-klub besar, itu akan sangat bergantung seberapa serius keinginan mereka," tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar