Rabu, 08 Februari 2017

Fernandinho Masih Ragukan Konsistensi Jesus


RajaVIP - Fernandinho mengaku bahagia melihat penampilan bagus Gabriel Jesus di Manchester City sejauh ini. Tapi ia khawatir jika performa rekannya tersebut akan meredup pada suatu saat nanti.

Jesus baru saja gabung dengan City pada bulan Januari kemarin dari Palmeiras. Penyerang 19 tahun tersebut tak membutuhkan waktu untuk menunjukkan kualitasnya.

Jesus mulai diberikan debut ketika menjalani pertandingan menghadapi Tottenham dan kemudian main penuh pada pertandingan lawan Crystal Palace di FA Cup.

Di dua pertandingan terakhir saat menghadapi West Ham dan Swansea, Jesus selalu dipercaya Josep Guardiola bermain sejak menit awal dan sukses mencetak tiga gol atas namanya. Penampilannya ini tak pelak mengundang pujian dari Guardiola.


Sebagai rekan tim satu negara, Fernandinho juga turut senang melihat performa rekannya tersebut. Ia berharap penampilan Jesus akan bertahan hingga akhir musim nanti.

"Ia baru menjadi pemain profesional dalam dua tahun terakhir jadi ia memulai karier ini pada usia yang sangat muda. Kami bahagia atas performanya yang luar biasa bersama tim nasional dan klub ini, di mana ia menyabet gelar, dan sekarang di sini ia sudah mulai mencetak gol," kata Fernandinho seperti dikutip dari Independent.

"Saya berharap ia bisa menjaga bentuk seperti ini hingga akhir musim. Sebagai pemain muda, Anda mungkin bisa meredup. Dia bisa bermain sangat bagus, tapi penampilannya itu karena mentalitasnya yang bagus."

"Kami bisa membantunya agar ia tetap pada level seperti ini hingga akhir musim, dan jika benar akan terjadi, semua pemain akan senang. Jika ia mencetak gol untuk kami, saya yang pertama bahagia," sambungnya.

Manchester City yang saat ini berada di peringkat tiga klasemen Premier League akan menghadapi Bournemouth pekan depan sebelum menghadapi Huddersfield di FA Cup.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar