Jumat, 24 Februari 2017

Bauza: Barcelona atau Man City, yang Penting Messi Bahagia


RajaVIP -  Pelatih timnas Argentina Edgardo Bauza menilai Lionel Messi bahagia di Barcelona saat ini. Ia tak ingin melakukan spekulasi terkait masa depan kapten timnas Argentina tersebut-- yang penting Messi bahagia di manapun ia bermain.

Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada akhir musim depan. Namun pemain 29 tahun tersebut tak kunjung memperpanjang kontraknya di Camp Nou meskipun rekan pemain bintangnya di Barca seperti Neymar dan Luis Suarez sudah menyepakati kontrak baru.

Belum adanya kontrak baru ini membuat Messi diduga memiliki kemungkinan hengkang dari klub yang sudah dibela sejak 2003 tersebut. Klub-klub kaya seperti Manchester City yang saat ini dilatih Josep Guardiola dan PSG dikabarkan terus mengikuti perkembangan kontrak Messi.


Bauza tak ingin berspekulasi terkait masa depan Messi namun ia bisa memastikan kebahagiaan Messi bersama keluarganya di Barcelona. Dan kebahagiaannya tersebut, menurut Bauza, akan sangat berpengaruh pada penampilan Messi di atas lapangan.

"Saya tahu ia bahagia di Barcelona bersama keluarganya. Kebahagiaan Messi akan membantunya bisa memberikan penampilan terbaik, moril krusial dalam permainan. Pemain sepakbola bahagia ketika bermain dan menang," kata Bauza pada AFP.

"Di Barcelona, Manchester City atau di manapun, itu adalah keputusannya. Saya hanya ingin ia bermain, itu saja. Dia adalah pemain yang ingin selalu tampil di atas lapangan dan tak pernah ingin istirahat," jelasnya.

Messi sendiri musim ini mengumpulkan 34 gol dari 34 penampilan di semua kompetisi bersama Barcelona. Namun Barca masih tertahan di peringkat dua klasemen La Liga di bawah Real Madrid.

Di Liga Champions, Barca menemukan langkah berat setelah mengalami kekalahan telak 4-0 di leg pertama babak 16 besar lawan PSG. Artinya jika Barca ingin lolos ke babak selanjutnya, pasukan Luis Enrique harus bisa membalik keadaan tersebut.

Sementara itu di Copa del Rey, Barcelona sudah memastikan diri tampil di partai final dan akan bertemu dengan Alaves.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar