Sabtu, 25 Februari 2017

Barcelona Tak Lepaskan Pandangannya Pada Verratti


RajaVIP - Raksasa Catalan Barcelona dikabarkan masih terus setia menunggu peluang untuk bisa menggaet gelandang pengatur serangan milik PSG, Marco Verratti.

Sport mengabarkan bahwa Aido Braida sempat bertemu dengan Verratti di musim panas di Formentera, Italia. Mereka berdua membicarakan kemungkinan untuk pindah ke Barcelona. Verratti lantas disebut amat tertarik dan terbuka dengan kemungkinan tersebut.

Namun demikian, baik bos Barcelona, Luis Enrique, dan direktur olahraga, Robert Fernandez, lebih memilih untuk mendatangkan Andre Gomes dari Valencia, usai pemain Portugal dianggap lebih bertalenta timbang pemain timnas Italia tersebut.

Nah, meski saat itu gagal namun Barca tak menyerah mengejar gelandang 24 tahun tersebut. Menurut laporan dari Metro, Blaugrana sampai saat ini terus mengamati perkembangan situasi Verratti dengan seksama di Paris. Mereka siap untuk menyodorkan kontrak kepadanya jika ia mulai tak betah di PSG.

Verratti sendiri sebelumnya menegaskan ia ingin bertahan di PSG dan melakukan banyak hal. Salah satunya adalah meraih trofi Liga Champions. Namun jika keinginannya itu tak terwujud, maka ia tak akan segan untuk pindah ke klub lain.

Namun Barca kabarnya juga mendapat tantangan dari klub lain dalam perebutan Verratti. Rumornya Chelsea juga berminat untuk merekrut mantan pemain Pescara tersebut.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar