Jumat, 24 Februari 2017

Bacca Janji Kerja Keras Atasi Paceklik Golnya


RajaVIP - Bomber AC Milan Carlos Bacca berjanji akan bekerja keras agar bisa kembali menampilkan performa terbaiknya bagi Rossoneri dan bisa mencetak banyak gol lagi.

Musim lalu, di musim perdananya bersama Rossoneri, Bacca tampil tajam. Selama semusim, ia bermain 43 kali di semua ajang dan total mencetak 20 gol. 18 di antaranya di pentas Serie A. Ia pun menjadi top skor tim tersebut.

Akan tetapi musim ini dibawah asuhan Vincenzo Montella performanya mengalami penurunan. Sejauh ini ia cuma mencetak sembilan gol dari 23 pertandingan, delapan di antaranya di Serie A, plus dua assist.

Bacca sendiri terakhir kali mencetak gol bagi Milan di pentas Coppa Italia melawan Juventus pada 25 Januari lalu. Di Serie A, ia terakhir kali mencetak gol pada 16 Januari, saat Rossoneri bermain melawan Torino.

Bacca tahu bahwa performanya saat ini menurun. Oleh karena itulah ia akan bekerja keras agar bisa kembali ke level permainan terbaiknya.

"Saya tidak mencetak banyak gol sekarang, tapi saya bekerja keras untuk mengubah situasi ini," ujarnya pada Milan TV.

 "Seorang striker harus mencetak gol, tapi saya bekerja keras untuk bisa tampil lebih baik bagi tim dan rekan-rekan setim saya. Saya baik-baik saja secara mental dan fisik," terang Bacca.

"Para fans berharap banyak pada saya. Itu adalah sebuah tanggung jawab dan saya akan berbuat lebih banyak untuk tim ini," tegas bomber asal Kolombia ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar