Jumat, 27 Januari 2017

Prediksi Tottenham Hotspur vs Wycombe Wanderers 28 Januari 2017



RAJAVIP - Lanjutan pertandingan FA Cup pekan ini akan mempertemukan kedua tim ini antara Tottenham Hotspur VS Wycombe Wanderers yang akan berlangsung di White Hartlane (London) pada 28 Januari 2017 pukul 22:00 WIB.

Spurs berhasil mendapatkan kembali ke performa terbaik pada hari Sabtu dengan kemenangan 5-0 dari Swansea, itu menjadi hanya kemenangan kedua mereka dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Harry Kane dan Heung Min Son keduanya mencatat brace pada hari Sabtu, tapi saya pikir Kane kemungkinan akan diistirahatkan. Dengan Vincent Janssen cedera , Son mungkin akan menjadi penyerang utama. Pemain Korea Selatan telah mencetak enam gol sejauh musim ini.

Spurs akan bisa kembali diperkuat Toby Alderweireld yang sudah lama absen sementera Vincent Janssen, Erik Lamela, dan Ben Davies masih berada di meja perawatan. Poch akan merotasi skuad agar para pemain inti bugar kala menghadapi Man U diakhir pekan, so Son didepan akan disokong Sissoko dan pemain muda Onomah dengan pemain muda jebolan akademi lain Winks yang menjadi Man OF The Match dalam debut starter dua pekan lalu menemani Dier dan Dembele di lapangan tengah. Aka nada tempat bagi Kiper Vorm dan bek kanan Trippier juga.

Wycombe  Kembali bertandang ke markas Tottenham Hotspur sepertinya akan sedikit menyulitkan tim asuhan Gareth Ainsworth, pasalnya dalam lima pertandingan terakhirnya Wycombe terbilang sedang dalam kondisi yang tidak stabil. Wycombe hanya mendapatkan 2 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang dan 2 kali mengalami kekalahan.

Wyombe Wanderers juga sedang fokus mengejar targetnya musim ini, yakni menembus posisi big four guna meraih tiket play off ke kasta lebih tinggi. Wyombe Wanderers sendiri diketahui bertengger diposisi ke-6 setelah mengemas 35 poin. Dari catatan head to head kekuatan kedua tim cukup berimbang. Pada perjumpaan terakhirnya Wyombe Wanderers menang 2-1 di markasnya sendiri. Diprediksi tim tamu akan mengalami kesulitan kala bertandang ke London.


Tottenham Hotspur : Pasveer, Arias, Nicolas, Moreno, Willems, Proepper, Ramselaar, Schwaab, Guardado, Pereiro, Jong.

Wycombe : Ingram, Jacobson, Harriman, Stewart, Pierre, McCarthy, Bloomfield, Thompson, Wood, Kretzschmar, O’Nien.


Head to Head Tottenham Hotspur vs Wycombe Wanderers :
=========   TIDAK PERNAH BERTEMU  ==========

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
29/12/16 EPL Southampton 1 – 4 Tottenham Hotspur
01/01/17 EPL Watford 1 – 4 Tottenham Hotspur
05/01/17 EPL Tottenham Hotspur 2 – 0 Chelsea
08/01/17 FAC Tottenham Hotspur 2 – 0 Aston Villa
14/01/17 EPL Tottenham Hotspur 4 – 0 West Bromwich Albion

Lima Pertandingan Terakhir Wycombe :
26/12/15 | Luton Town 0 – 2 Wycombe
28/12/15 | Wycombe 2 – 0 Crawley Town
02/01/16 | Wycombe 0 – 2 Morecambe
09/01/16 | Wycombe 1 – 1 Aston Villa
16/01/16 | Hartlepool United 1 – 0 Wycombe


Persentase Kemenangan Tottenham Hotspur vs Wycombe Wanderers :

Tottenham Hotspur : 36%

Wycombe Wanderer : 32%

Seri : 32%

Score : 2 - 0

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar