Minggu, 29 Januari 2017

Prediksi Manchester United vs Wigan Athletic 29 Januari 2017



RAJAVIP - Dalam laga pertandingan kali ini akan mempertemukan dua kesebelasan yaitu antara team kesebelasan Manchester United yang akan berhadapan dengan team kesebelasan Wigan yang mana pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 pukul 23.00 wib dini hari di Old Trafford.

Bagi United, FA Cup juga tak kalah pentingnya dengan Premier League. Tahun lalu, Manchester United berhasil menggondol piala ini. Dan sekarang mereka ingin mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu tersebut. United memang berpeluang untuk meraih dua gelar kompetisi domestik. Selain FA Cup, Setan Merah juga berpeluang untuk menjadi juara Piala Liga atau EFL Cup.

Pelatih United, Jose Mourinho tidak akan menganggap remeh Wigan Atheltic. Meski bermain di divisi yang lebih rendah, WIgan tetap bisa memberikan ancaman kepada United. Mourinho tidak akan main-main di laga ini. Pelatih asal Portugal tersebut akan menurunkan skuad utamanya untuk bisa merengkuh kemenangan langsung tanpa partai ulangan.

Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan dipasang sejak menit awal pertandingan. Ibra Kadabra akan jadi tumpuan utama United untuk membobol gawang Wigan. Mantan penyerang PSG tersebut akan dibantu oleh Anthony Martial dan Juan Mata di kedua sisi sayap. Wayne Rooney dan Marchus Rashford bisa menjadi opsi lain bagi Mourinho untuk lini depan. Untuk lini tengah, Mourinho bisa memasang Bastian Schweinsteiger, Paul Pogba dan juga Ander Herrera. Pogba akan ditempatkan lebih ke depan dibandingkan dengan dua gelandang lain. Sedangkan untuk menjaga pertahanan, Mou bisa memilih Phil Jones, Marcos Rojo dan penjaga gawang keduanya asal Argentina, Sergio Romero.

Team kesebelasan Manchester United dalam lima pertandingan terakhirnya berhasil memenangkan tiga pertandingan dan satu pertandingan berakhir dengan skor imbang serta satu kali mengalami kekalahan. Sementara team kesebelasan Wigan dalam lima pertandingan terakhirnya berhasil memenangkan dua pertandingan dan satu kali mengalami kekalahan serta dua pertandingan berakhir dengan skor imbang. Sementara dalam sejarah pertandingan antara kedua team kesebelasan ini empat pertandingan dimenangkan oleh team kesebelasan Manchester United dan satu pertandingan dimenangkan oleh team kesebelasan Wigan.


Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Wigan :
Manchester United : De Gea, M. Carrick, C. Smalling, M. Rojo, A. Valencia, J. Mata, M. Fellaini, D. Blind, W. Rooney, A. Martial, M. Rashford.

Wigan Athletic : R. O’Donnell, R. James, A. Kellett, K. McNaughton, D. Daniels, D. Perkins, C. Morgan, C. McCann, W. Grigg, M. Power, C. Davies.


Head To Head Manchester United vs Wigan Athletic :
11/08/13 Manchester United 2 – 0 Wigan Athletic FC
01/01/13 Wigan Athletic FC 0 – 4 Manchester United
15/09/12 Manchester United 4 – 0 Wigan Athletic FC
12/04/12 Wigan Athletic FC 1 – 0 Manchester United
26/12/11 Manchester United 5 – 0 Wigan Athletic FC

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
01/05/16 Manchester United 1 – 1 Leicester City FC
07/05/16 Norwich City FC 0 – 1 Manchester United
11/05/16 West Ham United FC 3 – 2 Manchester United
18/05/16 Manchester United 3 – 1 AFC Bournemouth
21/05/16 Crystal Palace FC 1 – 2 E Manchester United

Lima pertandingan terakhir Wigan Athletic :
20/04/16 Burton Albion 1 – 1 Wigan Athletic FC
23/04/16 Wigan Athletic FC 4 – 1 Southend United FC
30/04/16 Blackpool FC 0 – 4 Wigan Athletic FC
08/05/16 Wigan Athletic FC 1 – 4 Barnsley FC
10/07/16 Sporting Braga 0 – 0 Wigan Athletic FCh


Persentase Kemenangan Manchester United vs Wigan Athletic :

Manchester United : 35%

Wigan Athletic : 32%

Seri : 33%

Score : 2 - 1

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar