Selasa, 31 Januari 2017

Mata Berharap Pekan ini Positif untuk MU


RajaVIP - Juan Mata berharap pekan ini semuanya akan berjalan positif untuk dirinya dan juga semua pemain yang ada di Manchester United.

Tim asuhan Jose Mourinho baru saja memastikan diri masuk final Piala Liga dan juga masuk babak V Piala FA. Namun di Premier League mereka masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara, tertinggal 14 angka dari Chelsea.

Namun demikian, tim asuhan Mourinho belum lama ini menunjukkan tanda-tanda peningkatan dan bisa memberikan pengaruh yang lebih positif untuk musim mereka sejauh ini, jelang laga melawan Hull City dan Leicester City di liga.

"Seperti yang anda tahu, dengan jadwal pertandingan yang sibuk, tidak ada kesempatan untuk bersantai," tutur Mata di blognya.

"Dalam tiga hari, kami akan bermain lagi, kali ini melawan Hull di Premier League. Dan setelahnya, kami akan bermain melawan Leicester."

"Mari berharap kami akan kembali mendapatkan pekan yang positif."
United sendiri baru saja menyambut kembalinya bek Eric Bailly dari Piala Afrika, namun yang bersangkutan belum lama ini dikabarkan cedera usai bermain selama kurang lebih satu jam di laga tim cadangan melawan Everton.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar