Minggu, 01 Januari 2017

Icardi: Tahun 2016 Sangat Aneh, Tak Boleh Terulang!


RajaVIP - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi melakukan refleksi terhadap kiprah Inter sepanjang tahun 2016. Menurutnya tahun ini adalah hal yang aneh dan tidak boleh terulang.

Performa Inter sempat menanjak pada awal tahun 2016. Namun, penampilan Nerrazzuri terus menurun hingga akhirnya mereka gagal mencapai target lolos ke Liga Champions.

"Sebuah awal tahun yang aneh bagi kami, karena kami masih berada di papan atas meski kalah dari Lazio. Tapi setelah itu periode negatif datang," buka Icardi.

"Segalanya kemudian menjadi hal yang salah," sambung Icardi kepada Inter Chanel.

Icardi tentu saja tak ingin apa yang terjadi pada tahun 2016 terulang di tahun 2017. Pemain asal Argentina ingin Inter tampil lebih konsisten agar bisa mewujudkan ambisi ke klub kembali bermain di Liga Champions.

"Sulit menjelaskan mengapa kami tidak lolos ke Liga Champions. Apa yang menjadi kekurangan di tahun 2016 dan tidak boleh terulang di tahun 2017 adalah konsistensi."

"Semoga pada Januari 2017 tidak akan sama dengan tahun 2016 bagi Inter. Kami harus belajar dari semua itu. Kami harus benar-benar konsentrasi pada setiap pertandingan," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar