Sabtu, 31 Desember 2016

Wenger Tegaskan Ozil Seorang Pekerja Keras


RajaVIP - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Mezut Ozil sudah memberikan kontribusi yang fantastis pada timnya dan menegaskan ia adalah seorang pekerja keras.

Ozil dahulu dikenal sebagai seorang pemain yang flamboyan. Ia juga diklaim pemain yang malas karena kerap enggan membantu timnya dalam bertahan.

Kritikan itu kerap muncul saat ia pindah ke Inggris namun sebenarnya sempat cukup lama mereda. Namun kritikan itu kembali muncul saat Arsenal dikalahkan Everton dan Manchester City beberapa waktu lalu.

Namun Wenger selalu membela gelandang asal Jerman tersebut. Manajer asal Prancis ini pun menyebut Ozil sejatinya sudah memberikan kontribusi yang fantastis bagi The Gunners. Ia juga menegaskan pemain 28 tahun tersebut adalah seorang pekerja keras.

"Dia tentu saja pemain besar," buka Wenger pada situs resmi klub.

"Saya selalu membela dirinya di sini dalam konferensi pers, karena saya percaya bahwa ia telah meningkatkan komitmennya. Secara fisik ia bekerja jauh lebih keras daripada yang dikira orang-orang," tegasnya.

"Ia bekerja keras, tapi saya pikir sempat ada satu atau dua pertandingan, musim ini terutama, di mana ia frustrasi. Yang muncul di pikiran saya adalah pertandingan lawan Man City di mana ia mendapatkan kritikan usai laga tersebut. Tapi secara keseluruhan jika Anda melihat seluruh kontribusinya dalam seluruh musim, bagi saya ia telah benar-benar fantastis," pujinya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar