Rabu, 28 Desember 2016

Suarez Puji Semangat Juang Real Madrid


RajaVIP - Pemain Barcelona, Denis Suarez memberikan pujian kepada sang rival Real Madrid. Menurutnya, Madrid memiliki semangat juang yang tinggi dan terus bertarung hingga menit terakhir.

Salah satu bukti tingginya semangat juang pemain Madrid nampak pada laga El Clasico melawan Barca. Kala itu, Madrid tertinggal 1-0 pada babak kedua. Namun, mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir pertandingan.

"Real Madrid selalu berjuang hingga menit-menit terakhir. Kita bisa melihatnya. Itu nampak pada bagaimana cara mereka bermain," puji Suarez.

Meski begitu, pemain berusia 22 tahun ini tak lantas gentar dengan kiprah Madrid pada musim ini. Baginya, Barca tetap merupakan tim sangat kompetitif dan mampu bersaing, melawan Real Madrid sekalipun.

Bahkan selisih enam poin [tiga poin dan satu pertandingan] tidak dianggap Suarez sebagai hal yang krusial.

"Tapi itu tidak menjadi masalah bagi kami. Oke, mereka memiliki keunggulan enam poin, tapi bukan jumlah yang banyak dan Madrid juga masih harus bermain melawan beberapa tim sulit."

"Mulai saat ini, kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Kami ingin memenangkan liga dan harus menekan untuk bisa mendapatkannya," tutup Suarez.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar