Minggu, 25 Desember 2016

Sembilan Poin Penentu Langkah Arsenal


RajaVIP - Penyerang legendaris Inggris, Alan Shearer menilai peluang Arsenal untuk bisa menjadi juara Premier Leagua masih terbuka. Namun, lebih dulu mereka harus sukses pada laga boxing day.

Pada boxing day musim ini, The Gunners akan menghadapi tiga pertandingan. Secara matematis mereka bisa mendapatkan sembilan poin dari tiga laga karena lawan memiliki kualitas yang relatif lebih rendah.

Namun, segala kemungkinan bisa terjadi di boxing day. Jadi, The Gunners disarankan untuk tidak terpeleset untuk bisa bertahan di jalur juara.

"Arsenal harus mendapatkan tiga poin di kandang West Brom pada laga boxing day. Kemudian mereka harus menghadapi Crystal Palace di kandang, mereka memiliki manajer baru," buka Shearer.

"Lalu Arsenal akan bertandang ke Bournemouth. Mereka harus mendapatkan sembilan poin," sambungnya.

Menurut Shearer, poin sempurna pada tiga laga ini akan sangat krusial Arsenal. Pasalnya tim asuhan Arsene Wenger ini baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Premier League saat melawan Everton dan Manchester City.

"Mereka bisa kembali berada di jalur dan membuktikan bahwa mereka memiliki karakter untuk mengejar gelar juara," tandasnya.

Hingga pekan ke-17 Premier League, Arsenal berada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang kokoh berada di puncak klasemen dengan 43 poin.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar