Jumat, 30 Desember 2016

'MU Akan Kalahkan Middlesbrough dan Ancam Empat Besar'



RAJA VIP - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan prediksi terkait pertemuan Manchester United melawan Middlesbrough di Old Trafford akhir pekan ini.

Manchester United tengah berada dalam performa apik akhir-akhir ini. Pelatih Jose Mourinho sendiri seperti telah menemukan racikan terbaiknya di skuat Setan Merah dan terlihat terus memberikan ancaman untuk empat besar.

"Paul Pogba terlihat sebagai seorang pemain, Zlatan Ibrahimovic telah ada di kelas berbeda, dan Jose Mourinho telah menemukan apa yang dia inginkan dengan tim ini. Saya tak melihat kecuali Manchester United akan menang, mereka dalam jalur dan saya melihat itu akan berlanjut," ujarnya.

Selain itu, Merson juga mengatakan keyakinannya bahwa Manchester United masih bersaing untuk berebut tiket ke Liga Champions musim depan. Bahkan dia percaya bahwa The Red Devils masih bisa ke Liga Champions andai tak finish di empat besar, yakni dengan memenangkan Liga Europa.

"Anda bisa mengatakan bahwa Chelsea telah dijamin untuk empat besar, tapi tim lain, ada lima tim untuk berebut tiga tempat di empat besar. United dalam performa mereka, Spurs kembali ke bentuk terbaik mereka, Arsenal meraih kemenangan demi kemenangan, United jelas belum terlempar dari itu," sambungnya.

"Meskipun saya melihat United atau Spurs akan memenangkan Liga Europa, di mana itu juga akan mengamankan tempat di Liga Champions, karena keduanya adalah dua tim terkuat di kompetisi ini dengan Shakhtar di belakang mereka, jadi mereka berdua memiliki tempat," tandasnya.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar